PERKENALAN DIRI

in Newcomers' Community3 years ago

WhatsApp Image 2021-07-23 at 17.11.32.jpeg

Assalamualaikum

Nama saya Muhammad Yani, usia saya sekarang 34 tahun dan Alamat saya di Gampong Hagu Barat Laut Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, saya sekarang bekerja pada Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Aceh Utara sebagai tenaga Kontrak yang berada di bawah Bidang Perkebunan, saya sudah berkeluarga sejak 5 (lima) tahun yang lalu.

Saya mengenal Plantform Steemit dari sahabat saya bernama @muhammadbakrie untuk bergabung, juga dia menyarakan pada saya bahwa Plantform Steemit ini sangat bermanfaat untuk penyalurkan bakat saya dalam menulis tentang pekerjaan dan hoby saya.

semoga dengan bergabungnya saya dalam Plantform ini saya dapat mengembangkan tulisan saya dan menambah wawasan saya dalam menulis dan juga bertambah teman baru di Plantform Steemit ini, saya juga mohon bantuan dan arahannya dari sahabat sahabat steemania lain yang sudah duluan bergabung dan mahir dalam menulis.

Terimakasih juga saya sampaikan kepada @muhammadbakrie atas bantuannya dalam mengajari saya cara dan bagaimana mendaftarkan Plantform Steemit hingga selesai.

saya juga memohon dapat diterima baik di Plantform Steemit (khususnya @steemsea) karena saya warga Negara Indonesia

Sort:  
Loading...

Hai @yanijenewa
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit.

saya juga memohon dapat diterima baik di Plantform Steemit (khususnya @steemsea) karena saya warga Negara Indonesia

Disini semua komunitas akan menerima siapapun tanpa terkecuali, semoga sukses 👍.

 3 years ago 

Hi, @yanijenewa,

Your post has been supported by @rypo01 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thanks very much

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60209.45
ETH 3212.30
USDT 1.00
SBD 2.43