ACHIEVEMENT 1 - PERKENALAN DIRI, SAYA MARIANA IBU RUMAH TANGGAsteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Communitylast year (edited)

IMG_20230515_165217.jpg

Assalamualaikum wr wb hai sahabat ku semuanya, saya adalah pendatang baru dalam platform @steemit ini, saya tertarik dengan media sosial ini karena medsos yang unik dan saya lihat juga bermanfaat ketimbang media sosial lainnya, dari yang saya lihat dan dari penjelasan salah seorang teman saya yang nama akun nya @kasma yang sudah lama bergabung akhirnya saya tertarik berminat untuk bergabung juga, saya juga ingin berbagi pengalaman dan hal-hal yang bermanfaat tentunya.

Perkenalkan nama saya mariana,nama akun saya @yana-umi,lahir di bener meriah 11 maret 1999, pendidikan terakhir di dayah babussalam blang blahdeh kota juang bireun, alamat tinggal di paya gaboh aceh utara indonesia,pekerjaan mengajar anak-anak ngaji dan mengurus rumah tangga, saya hobi menulis dn membaca.

Besar harapan saya untuk bisa bergabung dan berbagi cerita kehidupan sehari-hari saya di platform @steemit ini,juga saya berharap sangat kepada seluruh sahabat yang sudah lama bergabung untuk membantu saya dengan memberi ilmunya dan juga membimbing saya supaya untuk bisa berkarya memberikan manfaat bagi sahabat semua melalui media ini, saya tertarik dengan kontes the diary game tentang aktivitas kegiatan sehari-hari, saya belum ada pengalaman tentang crypto dan semacamnya.

Tdak lupa saya ucapkan rasa terimakasih banyak saya kepada pak @heriadi juga kepada pak @radjasalman yang tak terhingga atas sambutan dan dukungannya,jika diberi kesempatan untuk saya bisa berkarya di dunia sosial yang bergengsi ini semoga bisa berbagi pengalaman yang mengandung inspirasi.

Demikian kata kata perkenalan saya mohon maaf jika pengaturan bahasa dan kata kata yang kurang tepat, saya akhiri.

Wassalamu'alaikum wr wb.

Sort:  
 last year (edited)

hai @yana-umi

Terimakasih telah bergabung pada program prestasi pendatang baru di newcomer community. Sebagai pendatang baru anda telah memperkenalkan diri namun kami memerlukan beberapa data untuk dapat memverifikasi seperti

  1. Nama dan umurmu ✔️

  2. Alamat lengkap dan negara tempat kamu tinggal sekarang❌

  3. Pekerjaan atau pendidikan kamu✔️

  4. Pengalaman kamu dengan crypto (jika ada)❌

  5. Hobi dan minat kamu, dan hal yang tidak kamu sukai✔️

  6. Postingan seperti apa yang ditulis oleh orang lain yang kamu cari❌

  7. Jenis postingan apa yang menurutmu akan kamu buat (ini dapat berubah-ubah sesuai keinginan kamu kedepan)❌

  8. Bagaimana kamu menemukan Steemit dan apa yang ingin kamu capai di sini (apa nama akun teman yang memperkenalkan steemit)❌

  9. Kamu dapat menambahkan informasi lainnya yang menurutmu cocok dibagikan di blockchain publik seperti Steem, misalnya buku favoritmu, film favorit sepanjang masa, dapatkah kamu memainkan alat musik / menyanyi, pengetahuan kamu tentang blockchain, dll .❌

  10. Yang paling penting gunakan foto pengantar tanpa penutup wajah memegang selembar kertas agar dapat dikenali. jika tidak ingin melepaskan penutup wajah kamu dapat menghubungi greeter wanita dan melakukan video call dengan mereka

CC @radjasalman @inspiracion @goodybest

Belajar, memahami akhirnya bisa memberikan inspirasi yang ada nilainya

Kapaloe 🤭

Loh kok di edit

 last year 

Baik pak @heriadi akan saya berikan keterangan yang jelas dan sesuai poin yang diminta kan.
Alamat gampong paya gaboh, kecamatan sawang, kabupaten aceh utara, aceh, indonesia.
belum punya pengalaman tentang crypto,
Postingan the diary game, yang memperkenalkan saya pada steemit adalah nama akun @kasma

 last year (edited)

Semua informasi itu di masukkan dalam postingan achievemen1, terimakasih

 last year 

Baik pak sudah saya lakukan,jika masih ada kesalahan mohon dimaafkan dan dikoreksi lagi,🙏

image.png

 last year (edited)

😂😂😂

 last year 

Sekali lagi saya minta maaf karena dalam hal ini saya masih awam, jika masih ada yang belum sesuai akan saya perbaiki lagi.✍️🙏

 last year 

Maaf pak @heriadi karena ketidakpahaman saya jadi salah pada achievement 1.

 last year 

Selamat datang di steemit,moga sukses selalu teman ku @yana-umi.

 last year 

Terimakasih @kasma telah memberi dukungan kepada saya, saya doakan juga makin sukses terus buat kakak.

 last year 

Can you look at my introduction post, I posted it a while ago and didn't get any reply

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.


Curated by : @ridwant

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @irawandedy at 10%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests.

 last year 

Terimakasih telah memberi nilai tambah untuk saya, kedepannya akan saya upayakan yang terbaik untuk melahirkan hal hal yang penuh inspirasi, yang saya butuhkan dukungan dan bimbingan nya.

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1, silahkan melengkapi informasi alamat, nama akun kawan yang memperkenalkan Steemit, serta nomor untuk kami hubungi agar dapat dilihat wajahnya oleh tim Greeter wanita kami.

Silahkan nomornya dikirimkan ke 08126971197 saja jika gak ingin diketahui publik.

 last year 

Baik pak @radjasalman akan saya kirim ke no yang dituju.

Ok ditunggu

 last year 

Yang memperkenalkan saya tentang steemit adalah sahabat saya @kasma

 last year (edited)

🥰🥰😪

 last year (edited)

Ini foto tanpa penutup wajah, setelah diverifikasi boleh saya delete lagi fotonya,🙏

Fotonya tidak terlihat, foto pengantar tidak boleh di hapus maupun di ganti setelah verifikasi, jika di ganti juga maka verifikasi jiga akan di batalkan, terimakasih sudah bertanya...

 last year 

Can you look at my introduction post, I posted it a while ago and didn't get any reply

 last year 

Pak @radjasalman apa saya masih bisa memperbaiki kesalahan ini, mohon petunjuknya pak.

Loading...
 last year 

Screenshot_20230518-062539.png

Chat me on Whatsapp +2347069286623

 last year 

Ok 👍

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61841.74
ETH 3420.69
USDT 1.00
SBD 2.47