Achievement 1 | introduceyourself / Perkenalan diri

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum wr.wb

Salam sejahtera kepada kita semua yang telah diberikan kesehatan, sehat pikiran dan senantiasa dalam lindungan yang maha kuasa, pada kesempatan kali ini saya ingin berpartisipasi dalam dunia steemit, karena saya dengar steemit adalah salah satu platform yang sangat luar biasa dan saya sangat tertarik mendengar perbincangan dari teman-teman saya, untuk itu saya sangat berminat untuk bergabung dalam steemit ini semoga saya dengan lapang dada diterima di steem ini.

Pada hari ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada anda semua dimanapun anda berada dan nama saya adalah Safwandi dengan akun steemit @wking-chili saya kelahiran di aceh yang mana salah satu provinsi yang ada di indonesa, dan saat ini tinggal saya di aceh di salah kabupaten yang mana kabupaten tersebut adalah Aceh Utara.

20210903_144635.jpg

20180218_172233.jpg

Saya bergabung di steemit karena terinspirasi dari adik saya dan juga teman-teman saya dan mereka banyak berbincang tentang steemit dan mereka menceritakan tentang steemit ini kepada saya sehingga saya sangat tertarik untuk langsung menggunakan steemit ini sebagai salah satu media untuk mewujudkan inspirasi dan karya-karya yang terpendam saya. Adapun yang memperkenalkan saya tentang steemit ini adalah @sumadi dia salah satu teman dekat saya dan dia sudah lama bermain di steemit sehingga saya sangat tertarik untuk bergabung.

Tujuan saya bergabung di steemit ada banyak yang harus saya lakukan, karena di satu sisi saya kesulitan hidup dikarenakan tidak ada pekerjaan tetap, mungkin diakibatkan pendemi atau hal lainnya sehingga saya sangat kesulitan dalam mencari sumber pendapatan untuk saat ini, dan selanjutnya saya juga bertujuan di steemit ini sambilan mencari penghasilan dan berinvestasi steem, seperti yang saya ketahui dari teman saya berinvestasi steem merupakan aset masa depan bagi kita semua, dan berinvestasi dengan cara meningkatkan akun steemit kita dengan melakukan Power Up pada akun kita sendiri dan saya mendengar itu sangat tertarik ingin melakukan perlahan-lahan.

Semoga saja saya bisa diterima dengan lapang dada di steemit ini dan semoga saya selalu betah dan konsisten dalam membuat postingan saya setiap hari, untuk itu saya perlu dukungan dan dorongan dari teman-teman semua dimanapun anda berada dan semoga dengan dorongan dan dukungan teman-teman semua saya lebih giat dalam membuat postingan di steemit ini.

Mungkin pada kesempatan ini hanya itu dulu yang dapat saya sampaikan mengenai postingan pertama saya tentang perkenalan diri di steemit ini dan sampai bertemu kembali pada kesempatan selanjutnya.

Terimakasih banyak sudah membaca postingan saya dan saya mohon maaf jika ada kesalahan dalam tulisan saya ini.

Terimakasih banyak @anroja @radjasalman @nazarul @ernaerningsih @muzack1 @el-nailul @steemcurator01 @steemcurator02 dan seluruh steemian yang sudah bersedia memberi bimbingannya.

Wassalamualaikum wr.wb

Sort:  

Welcome to Steemit @wking-chili :)

Hi @svm038 may I ask for my account to be verified so I can continue making posts on this steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61362.63
ETH 2454.23
USDT 1.00
SBD 2.56