Achievement 1: Introduce my self By @willyaswat

Halo semuanya di Steemit, saya adalah pendatang baru yang ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu, agar teman-teman bisa lebih mengenal saya, baik dari identitas maupun aktivitas.

IMG_20210520_120150.jpg

IMG_20210520_120212.jpg

Jadi nama saya willy ,dan nama akun saya ( @willyaswat ), saya tinggal di indonesia, provinsi aceh, kabupaten aceh Utara, kecamatan syamtalira aron, gampong blang, untuk saat ini saya sedang kuliah di universitas politeknik negeri Lhokseumawe , jurusan elektro, lokasi kampus saya di Lhokseumawe.

Saya sedang menjalankan semester 8 yaitu tingkat akhir , Jadi sekarang setelah Corona (COVID 19), perkuliahan kami dilakukan secara online, kami berdoa bersama agar Corona (COVID 19) segera hilang, agar semua orang dapat melakukan aktivitas seperti biasa lagi.

Dibalik itu Hobi saya adalah bermain sepak bola, saya sangat senang bermain sepak bola.

IMG-20210405-WA0017-01-01.jpeg

impian saya terutama sekali adalah membuat orang tua saya bahagia, Karena tidak ada kebahagiaan yang lebih besar selain melihat orang tua saya merasakan kebahagiaan.

Saya juga sedang belajar ilmu agama di balai pengajian khairul huda ,yang terletak di Aceh Utara desa blang krung pase,

IMG20200114130042-01.jpeg

Selama masa covid19 ini,saya melakoni pekerjaan sehari-hari,yaitu sebagai petani ,

IMG_20201130_123345-01.jpeg

Masi banyak cerita-cerita yang ingin saya bagikan kepada anda semua, untuk itu saya sangat berterima kasih sekali kepada teman-teman saya yang sudah mengajak saya untuk turun ke platform steemet ini.
@akmal1
@jcorner
@yusnaidi
@saifan007
@bay-good
@joy-steem
@mustafa30
yang telah memperkenalkan steemit kepada saya, dan doa saya untuk mereka sehat selalu panjang umur dan terus sukses di dunia dan akhirat.amin ..... .

Sekian dan terima kasih.
Salam @willyaswat

Sort:  
Loading...
 3 years ago (edited)

Hello @willyaswat
Welcome to steemit world.
First of all you made a great introductory post with perfect pictures.

Secondary, try your possible best to complete the rest of the achievement tasks and you will be perfect on steemit.
Let's steem together with consistency

 3 years ago 

@willyaswat Welcome to the Newcomers' Community. Your post is very tidy. Hope you can do something good soon. Keep posting and Stay with us.

 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit tervinta
Namun sesibuk apapun jangan 5 waktu

 3 years ago 

Welcome🤝🤝
Selamat bergabung dan berkarya di dunia steemeans ✍🏻✍🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59849.00
ETH 2961.62
USDT 1.00
SBD 3.82