Betterlife the diary game season 3 tanggal 23 mei 2021 " pemandangan indah di desa"

in Newcomers' Community3 years ago

Assalammualaikum teman-teman
Di hari minggu ini tepatnya di tanggal 23 mei 2021, saya pulang kampung bersama keluarga saya. Ya kampungnya itu tidak terlalu jauh, karna yang jauh belum tentu pasti. Eh bercanda kok hehe. Okee kembali ke pembahasan, jadi saya hari ini pulang kampung mama saya yang berada di aceh utara, tanah luas. Disana banyak sekali pemandangan yang asri masih banyak hijau-hijauan dan hewan-hewan yang berdiri sembarangan dijalan yang gak pernah kita jumpai di sekitaran kota. Yang biasanya kita menghirup O2 berdampingan dengan polusi tapi disini kita menghirup O2 tanpa polusi. Sebelum menemui kampung saya kita dapat menemui sungai yang pernah jebol dibulan desember dan menyebabkan banjir sampai ke lhoksukon. Bebatuan di sungai itu hancur karna tidak kuat menahan derasnya air saat itu. Tapi alhamdulillah sekarang sudah aman sudah ada perbaikan, malahan sekarang mau dibangun tempat wisata. Karna katanya spot daerahnya lumayan mendukung, ya cuman sayangnya tidak banyak orang tau tempat ini hanya beberapa orang saja yang sudah tau.
Oke kita akhiri dulu cerita saya next day insya allah kita bercerita lagi lebih dari kurang saya mohon maaf dan saya mengucapkan
Terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.

wassalammualaikum.
IMG-20210523-WA0004.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59388.79
ETH 2578.59
USDT 1.00
SBD 2.47