Introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

IMG-20210604-WA0004.jpg

Perkenalkan nama saya Hesti Widyawati, biasa orang memanggil saya dengan nama Hesti. Jika mendengar nama tersebut, terkadang saya bingung apa arti yang diselipkan pada nama itu. Tapi satu hal yang pasti, itu merupakan nama yang terbaik yang telah dipilihkan oleh orang tua saya. Jika boleh jujur, entah mengapa saya lebih menyukai jika orang lain memanggil saya dengan nama Widya. Sebab pikirku ,selain cantik nama Widya itu masih sangat jarang digunakan kebanyakan orang, dan menjadi daya tarik bagi saya sendiri. Akan tetapi, itu tidak menjadi masalah lagi. Pasalnya orang telah banyak mengenal saya dengan nama Hesti.

Saya merupakan mahasiswi baru yang akan mengenyam pendidikan di Uin Ar-Raniry , Banda Aceh. Saat ini saya sedang menginjak di umur 18 tahun. Saya sadar bahwa umur saya yang sudah terus bertambah.

Saya platform steemit dari @firyfaiz . Dia merupakan adek kelas saya saat saya bersekolah di MAN Kota Lhokseumawe. Motivasi saya bergabung di platfrom ini karena ingin mengembangkan skill saya dalam hal menulis. Disisi lain, tujuan saya bergabung di platform ini adalah saya ingin banyak membaca, sehingga dari hal yang saya baca tersebut dapat menjadi pelajaran bagi saya sendiri. Saya berfikir bahwa platform ini merupakan wadah yang tepat dalam menuangkan pikiran saya.

Salam kenal untuk country representantative Indonesia @nazarul dan guru saya @radjasalman. Semoga saya selalu konsisten menulis di platform ini.

Aamiin, ya rabbal 'alamin

Sort:  
 3 years ago 

Welcome to steemit

 3 years ago 

Thanks

Loading...

Selamat bergabung ukhti :)

 3 years ago 

Makasih banyak ukhty

Selamat datang ke Steemit 😊

 3 years ago 

Terimakasih kakak😊

 3 years ago 

Selamat bergabung @widyaa dan selamat bersenang senang

 3 years ago 

Terimakasih banyak bang.semoga kita sukses ke depannya.

Adik ku yang manis silakan edit postingannya dengan memberi informasi sebagai berikut:
Postingan kamu agar diverifikasi harus menyertakan informasi minimal seperti pada daftar di bawah ini:

Nama dan umurmu
Alamat lengkap dan negara tempat kamu tinggal sekarang
Pekerjaan atau pendidikan kamu
Pengalaman kamu dengan crypto (jika ada)
Hobi dan minat kamu, dan hal yang tidak kamu sukai
Postingan seperti apa yang ditulis oleh orang lain yang kamu cariJenis postingan apa yang menurutmu akan kamu buat (ini dapat berubah-ubah sesuai keinginan kamu kedepan)
Bagaimana kamu menemukan Steemit dan apa yang ingin kamu capai di sini
Kamu dapat menambahkan informasi lainnya yang menurutmu cocok dibagikan di blockchain publik seperti Steem, misalnya buku favoritmu, film favorit sepanjang masa, dapatkah kamu memainkan alat musik / menyanyi, pengetahuan kamu tentang blockchain, dll .. Ini untuk bantu kami lebih mengenalmu sehingga kami dapat mengarahkan kamu ke komunitas yang memiliki minat yang sama denganmu. Lebih baik lagi jika menyertakan foto atau videonya

 3 years ago 

Terimakasih atas informasinya pak

Hai @widyaa
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Alhamdulillah terima kasih pak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57515.20
ETH 2438.35
USDT 1.00
SBD 2.34