Perkenalan diri

in Newcomers' Community4 years ago (edited)

IMG20201218211850.jpg

Assalamualaikum wr.wb
salam steemit bagi semua sahabat yang sudah bergabung di steemit.
dalam bidang pengetahuan sejati memang membawa kegembiraan tanpa kebencian oleh karena itu saya terpilih menjadi bagian dari komunitas ini tanpa penyesalan Saya telah mendengar dan melihat banyak eksploitasi bergema yang diprakarsai oleh anggota komunitas hebat ini, saya sangat senang bisa bergabung di disini selain bisa menjalin hubungan silahturahmi dan bisa menambah wawasan lagi.

KENALI SIAPA SAYA

Nama saya murthala, saya berasal dari keluarga sederhana yang terdiri dari tujuh bersaudara 2 perempuan dan 5 laki-laki. Saya anak ke-5 dari 7 bersaudara, tinggi saya rata-rata 1,78 cm berkulit hitam manis. saya normal, selalu optimis, ceria, periang, berpikiran serius dan sering kali humoris.

IMG20200614154343.jpg

IMG20200524101443.jpg

KARIR SAYA
Dari masa kecil saya, saya sangat senang dalam hal sosial, saya membantu teman saya dalam hal ilmu pengetahuan, ketika saya masuk di perguruan tinggi, pilihan pertama saya adalah sebagai guru karena saya sangat senang berbagi ilmu pengetahuan kepada sesama kerabat dan umat umumnya.saat ini saya lulusan tadris matematika di perguruan tinggi agama islam STAIN MALIKUSSALEH di Lhokseumawe kabupaten aceh utara provinsi aceh negara Indonesia, saya sangat mengagumi profesi saya sebagai pendidik. Sekarang saya mengajar di SMP negeri 3 syamtalira Aron kabupaten Aceh Utara, saya mengajar pelajaran matematika selama 3 hari.

IMG20200606092912.jpg

IMG20200606084530.jpg

HOBI SAYA
Dari usia muda saya selalu suka membuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain, dan itu membuat saya merasa sangat istimewa selain bisa membagi ilmu dan saya bekerja sama teman dalam usaha menjahit, perbaiki jok mobil, menjahit tenda dan memperbaiki kursi yang rusak.Anda bahkan dapat melihat saya saat memperbaiki kursi yang rusak.

IMG20201008141554.jpg

IMG20200724104025.jpg

KELUARGA
Dalam keluarga saya, saya sudah berkeluarga selama 5 tahun yang lalu. Sekarang saya sudah dikaruniai 2 orang anak. yang pertama perempuan dan yang kedua laki-laki. TUJUAN SAYA UNTUK BERGABUNG DENGAN STEEMIT Sebagai seorang kepala keluarga yang selalu ingin memberikan yang terbaik kepada istri dan anak, saya selalu suka di mana hal-hal positif terjadi dan saya suka menciptakan dampak bahkan di mana ada warisan yang baik di lapangan, saya benar-benar di sini untuk berkontribusi pada inovasi hebat yang sudah ada untuk dukungan terbaik pribadi saya tanpa mundur dan untuk mendapatkan sedikit atau mendorong apresiasi dari sistem dan komunitas pada umumnya.

IMG20200614184210.jpg

BAGAIMANA SAYA TAHU STEEMIT
Seorang sahabat yang baik yaitu @p3d1 selain sahabat beliau juga saudara saya. Beliau memberi tahu saya tentang inovasi hebat ini dan saya terinspirasi untuk bergabung, jadi dialah yang memberi saya petunjuk tentang penemuan sosial ini. Saya juga sangat berterima kasih kepada @anroja yang telah memberi dukungan kepada saya bergabung di steemit ini.
saya sangat senang apabila kawan-kawan dan sahabat-sahabat yang lain yang sudah bergabung di steemit ini agar memberikan arahan, panduan dan tuntunan kepada saya semoga saya bisa berkarir dan memberikan yang terbaik di steemit ini.

Terimakasih banyak juga buat @steemcurator01, @steemcurator02, @steemcurator08 , dan seluruh tim @steem.sea yang telah memberikan dukungan kepada kami steemians Aceh-Indonesia. Sekali lagi terimakasih banyak buat semua.

Sort:  
 4 years ago 

Selamat datang kembali kanda...

 4 years ago 

Sama-sama @nazarul. Tolong bimbing dan arahkan saya selalu. Karena saya masih sangat minim pengetahuan tentang steemit.

 4 years ago 

Sama-sama kanda, kita Akan menulis bersama disini. Mungkin saya sedikit ingin memberikan info tentang kontes.

Untuk the diary game minimal 300 kata, belum dengan kata pembuka dan penutup. Untuk foto atau gambar minimal 8 lembar, dan Jangan lupa untuk deskripsi dibawah fotonya ya kanda??

Untuk tiga tag pertama #betterlife #thediarygame #indonesia .

Kami menunggu Diary dari anda.😁👍

Salam untuk kanda @p3di

 4 years ago 

Terimakasih atas informasinya @nazarul. Saya akan mencoba yang terbaik. Aamiin

 4 years ago 

Amin, sama-sama kanda

 4 years ago 

Mohon bimbingannya. Utk konten macrophotograpy ada kriteria khusus tidak?

Dear @whalewinners, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Mohon atur postingan Anda menjadi 100% Powerup.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

 4 years ago 

Terima kasih saya ucapkan kepada @anroja. Saya sangat mengangumkan dengan kepedulian anda terhadap kami yang masih belajar

 4 years ago 

Selamat datang kembali bg @whalewinners. Salam kenal. 😊😊

 4 years ago 

Sama-sama. Salam kenal juga @ernaerningsih. Saya sangat mengharap bimbingan dan dukungan @ernaerningsih dalam mengarungi steemit ini

 4 years ago 

Kami akan selalu siap membantu bg. Jangan segan bertanya kalau menghadapi kendala. 😊😊

 4 years ago 

Kendalanya saya kurang mengerti saat saya buat postingan thediarygame. Untuk menulis season. Karena kemaren saya buat diarygame season 1.saya pikir setiap saya buat diarygame lagi naik ke season 2 dan seterusnya naik seasonnya. Apa benar menurut pikiran saya itu. Kalau belum benar bagaimana cara menentui season

 4 years ago 

Welcome to the steemit community @whalewinners, I trust you will enjoy your stay here in the steemit community, all of us @steemit and @steemalive are happy to have you.

Please endavour to complete your achievement posts for a roundup knowledge about steemit and the communities that support it.

You can join the #dairygame , where you report guys daily activities, you can also join #betterlife with steem and #mytownin10pics program live in steemit.

Follow @steemitblog for new updates.

You have been upvoted by @whitestallion and I’m voting with the Steemit Community Curator @steemcurator03 account to support the newcomers coming into steemit.

 4 years ago 

thank you for your support to me.

You are welcome home @whalewinners, you made the right choice to be here. Feel free to express yourself through your writing crafts.

Do follow @steemitblog for daily updates and also engage yourself by commenting on other users posts so that you get the best of steemit.

#twopercent #nigeria

 4 years ago 

Thank you for your support@iamlynxie

You are welcome.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67364.26
ETH 3322.90
USDT 1.00
SBD 2.71