Achievement 1 || My Introduction Post || @wasliati

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum wr...WB..
Apa kabar teman-teman stemians semuanya..semoga teman-teman semua dalam keadaan sehat Wal'afiat dan semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT...Aamiin...

IMG_20210326_133944.jpg

Izinkanlah saya untuk memperkenalkan diri saya.
Nama saya wasliati, Tempat lahir saya di desa seneubok Teungoh, kec.arongan lambalek, kab Aceh barat.
Tempat tinggal saya saat ini didesa Tibang. Kec.syiah Kuala, Banda Aceh.
Profesi saya Bidan.
Tahun lulusan 2011.
Setelah selesai kuliah, 2011 sampai akhir 2013 saya bekerja dipuskesmas drien rampak, kec.arongan lambalek. Kab Aceh barat.
saat ini saya bekerja di rumah sakit umum dr.zainoel Abidin Banda aceh. Saya mulai bekerja di RSUDZA pada awal tahun 2014. Saat ini saya bertugas diruang Neonatal intensive care unit ( NICU )

Saya mengenal steemit dari keponakan saya @arimuhatir karna saya hobi menulis dan membaca. maka ada sedikit banyak hal saya bertanya tentang steemit. Setelah saya mempelajari lebih dalam saya terinspirasi untuk bergabung dengan teman-teman stemians.
Dan ini postingan pertama saya disteemit. semoga saya mendapatkan ilmu dan bimbingan dari para senior disteemit ini....

Terima kasih kepada teman-teman semua yang sudah membaca postingan saya untuk pertama kalinya...

Salam saya @wasliati

Sort:  
 3 years ago 

welcome to steemit @wasliati

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

Terimakasih kasih atas informasinya..

Welcome to Steemit @wasliatii.

Your achievement 1 is verified.

You can now continue with achievement 2, when you write your post you must include images about the process of making token transfers and the process of power Up (see questions 4 and 5).

I also invite you to follow @steemblog so that you are aware of the latest updates.

Remember to visit other publications, start following other blogs, vote and comment on your colleagues, each visit is a new friend and each vote brings its reward.

 3 years ago 

@wasliatii

Welcome to the Steemit.

Steemit is a blockchain-based blogging and social media website, which rewards its users with the cryptocurrency STEEM, Steem Dollar, TRX, and also Steem Power for publishing and curating content.

Engage yourself with participating into the various ongoing contest on Steemit, you can also be active with your comments, votes on other posts and for this you will be also rewarded for content curating.

To know more about Steemit or for any concerns, I will suggest first to refer Steemit FAQ which can answer all concerns.

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

Nice Introduction Post from you.

See You Soon.

Thank You.
@stream4u

 3 years ago 

Thank you..

 3 years ago 

Hi @wasliatii, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

🙏

Selamat datang di komunitas Steem @wasliatii!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Peaklock,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

 3 years ago 

Terimakasih informasinya..

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-60-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-52

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

@wasliati Welcome to steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57949.44
ETH 2349.64
USDT 1.00
SBD 2.44