Achievement 1 | INTRODUCE MY SELF

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum steemian's

Perkenalkan saya anggota baru disini, nama saya wanti maulidar, saya ibu dari 3 orang anak. Anak saya yang pertama sudah SMP, anak kedua dan ketiga masih SD. Saya tinggal di Peukan Bada tapi saya lebih sering di Blower tempat ibu saya. Saya anak ketiga dari 3 saudara, kami semua perempuan.

Umur saya 43 tahun, saya ingin mengenal lebih jauh tentang steemit, apalagi di steemit terdapat satu komunitas yang menggambarkan tentang aktifitas sehari-hari kita, dan juga saya ingin mencari banyak teman dan informasi luar dan dalam negeri di platform ini, untuk masalah crypto saya belum begitu paham, akan tetapi saya akan terus belajar dan mencari tau tentang crypto itu sendiri.

IMG-20210519-WA0016.jpg
Foto perkenalan saya

Saya seorang IRT yang hobi memasak. Hobi memasak saya juga di selaraskan dengan keinginan anak saya yang suka masakan rumahan baik lauk pauk maupun kue basah dan salad buah. Saya juga sering mendapatkan pesanan kue basah, mie, maupun salad buah dari teman teman yang sering buat hajatan atau untuk konsumsi di rumah mereka. Kadang saya juga menerima pesanan dan atau menjual secara online. Bagi teman steemits yang ingin mencoba bisa hubungi saya langsung

Saya mengenal steemit ini dari kakak saya @wantideli . Dia sekarang tinggal di Lhokseumawe sebagai guru di MAN Lhokseumawe. Mohon dukungan dan bimbingannya dari teman teman. Terimakasih

Salam kenal dari saya dan mohon supportnya @radjasalman, @anroja, @ernaerningsih.

Sort:  
Loading...

Selamat bergabung di steemit, semoga betah berbagi bersama di sini.

Grade 2

 3 years ago 

Terima kasih.

Masih butuh banyak belajar. Maaf agak lambat

 3 years ago 

Welcome to steemit

 3 years ago 

Terimakasih

 3 years ago 

Terima kasih. Salam kenal

 3 years ago 

Terimakasih. Salam kenal kembali..masih bitih banyak bimbingan

 3 years ago 

Makasih. Salam kenal kembali. Masih butuh banyak bimbingan sbg newcomers

 3 years ago 

Hey @wantimaulidar
I'm @fiatht Welcome you to Steemit

First of all you have made a very good introductory post.

Firstly, to tell you Steemit is a block chain based where you can get rewards for sharing your daily life storys, photos, work, Diary game and your content such as Writing,your best day, Photography, diary games and many others.
it important for you to keep up with the achievement program post by @cryptokannon , from 1 to 6 in other to have a very successful staying here on steemit by completing these achievements you can learn how to use Steemit , like applying markdown , using wallet , use of key and all your account information. and also you will know what to do that will be beneficiary and what to avoid. you are highly welcome once again.

 3 years ago 

Makasih. Salam kenal kembali

Mohon dunkungan dan bantuan nya, saya msh pendatang baru

harap menggunakan tagar yang benar #achievement1 #tugas1 #indonesia

dan ikut menyertakan informasi berikut:
Umur, postingan yang di cari di steemit, postingan yang akan di tulis di steemit, pengalaman crypto (jika ada) dan hal lain tentang diri anda

 3 years ago 

Bang @heriadi, sudah saya perbaiki.

Apa masih ada perlu perbaikan lain? 🙏

Mohon maaf 🙏 karena kami melewatkan kurasi pada postingan Achivement ini, saya telah memberi kurasi pada pos aktif lainnya (https://steemit.com/hive-153970/@wantimaulidar/learn-with-steem-or-power-up-lagi-or-ikan-kecil-mungil-yang-belajar-berlari) untuk mengantikan kurasi postingan ini.

Salam @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68492.14
ETH 2699.27
USDT 1.00
SBD 2.72