Achievement 1: introduction by @wandii #atim1234-invitee

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum ,,hello teman-teman,
pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya pada kawan-kawan.nama saya Iswandi anak ketiga dari lima bersaudara.

IMG_20211013_175810_816.jpg

saya di lahirkan di desa rayek pirak, kecamatan matangkuli, kabupaten aceh utara, pada hari senin 07 Oktober 1996,saya di lahirkan dalam keluarga muslim,riwayat pendidikan saya di mulai ketika saya berumur -+6 tahun.

FB_IMG_1630597093853.jpg

nah pasti teman-teman ingin tahu lebih lanjutkan ,oke, saya lanjut,
saya pertama di antar ke SD 13 mesjid pirak ,selama saya di sana saya di sibukkan dengan permainan-permainan ala kampung dan tidak mendapatkan apa-apa sih ,hahahha,maklum anak nakal.
kemudian saya memilih lanjud di SmPn 1 matangkuli ,saat itu mulai ada ketertarikan membaca ala kadarnya saja sih,
kemudian saya memilih lanjut di Madrasah alias negeri (MAN) 1 matangkuli,di sana ada peringkat-peringkat yang saya dapat cuma alhamdulillah bisa lah menjadi lebih baik dari sebelum nya

pada tahun 2012 saya mencoba melanjutkan kuliah di UNIMAl (universitas malikussaleh) salah satu kampus negeri yang paling merdeka di aceh,itu menurut saya hahahaha, karna di sana banyak hal yang saya pelajari, di sana saya memilih jurusan ilmu politik di fakultas FISIP ,bayak teori-teori yang yang saya pelajari di sana hingga lebih banyak nya mempelajari ilmu yang berhaluan pada perlawanan kerakyatan,

Screenshot_20210401-003930.png

di bangku kuliah banyak ilmu yang saya dapatkan , dari ekonomi,politik,budaya,kalo ilmu sosial itumah sudah makanan sehari-hari,

di semester tiga saya di ajak oleh teman-teman untuk masuk organisasi external yaitu LMND (liga mahasiswa nasional untuk demokrasi) sebuah organ yang berhaluan pancasila dan bercita-cita mewujudkan rakyat adil makmur,

di organ itu sebenarnya asik jika kita inggin belajar dengan serius,karna dalam waktu satu minggu kita harus berpartisipasi untuk membedah 3 buku dengan 3 kali pertemuan,di diskusi itu pun sangat kritis melihat segala persoalan,dari sosial,politik, ekonomi hingga masalah perempuan,
sehingga dengan sendirinya kita di ajarkan untuk banyak membaca,walaupun tampa ke inginan namun itu sebuah kewajiban dalam organ itu, alhamdulillah saat ini saya sendiri sudah suka membaca dan lebih bersemangat lagi dalam mempelajari persoalan-persoalan rakyat pada umum nya,

Screenshot_20210527-190158.png

di waktu libur kuliah biasanya saya sering nongkrong di tempat basis kerakyatan di desa-desa, karna menurut saya mereka asik sih. menceritakan banyak hal tentang sospol dan pertanian,dan tentunya kami menikmati secangkir kopi bersama-sama bercerita tentang hal-hal berbau kebersamaan dalam gotongroyong,

kadang-kadang di waktu yang berbeda saya sering menulis hal-hal yang menjadi persoalan di dalam masyarakat,namun di maklum aja teman-teman, namanya aja anak rakyat hahahhaah,
ketertarikan saya dalam perihal menulis sangatlah baik saya pikir, semenjak di LMND sih, samapai tulisan ini saya tulis saya masih menjalankan rutinitas bacaan dan kajian

Screenshot_20210613-221857.png

hhhhm... oya teman-teman, saya di perkenalkan steemit oleh teman saya @atim1234 dia salah satu yang berpartisipasi kedalam steemit dengan baik,dan tulisan-tulisan nya menarik sih, dia adalah kawan yang baik selalu mensupport di dalam keadaan apapun dia juga salah satu penulis media , selain aktif di penulisan dia juga desain grafis sehingga tak perlu diherankan lagi jika ia menghabiskan waktu di warkop sama seperti saya ini selain main HP ia juga asyik mengocek laptop kerena yaa itu bidang yang ia geluti,

IMG_20210920_065633_991.jpg

Saya berharap dapat berkontribusi di steemit dan komitmen berbagi konten - konten yang baik.

Sort:  

@wandii, i am delighted to welcome you to Steemit platform. You will definietely love this place!! There are countless opportunities to meet new people here, learn about different things and get rewarded as a content creator. To be successfulon Steemit, there are other things to do now that you have finished your achievement 1 post:

  • Start learning about Steemit by doing the next achievement post here
  • Get updates from the Steemit team by checking @steemitblog
  • Join Communities and be active to get support. .Please click here To see all the other communities.
  • You can also participate in contests. Check here them here

I wish you all the best as you start your journey here. Feel free to ask about anything that seems confusing. Welcome once again!!

Curation rate: 3

Loading...
 3 years ago 

Hi, @wandii,

Your post has been supported by @focusnow from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63733.51
ETH 2629.48
USDT 1.00
SBD 2.83