ACHIEVEMENT 1 : MY INTRODUCTION POST ON STEEMIT BY: @waliyul

in Newcomers' Community23 days ago (edited)

IMG_20240529_163025.jpg
Assalamualaikum
perkenalkan nama saya Muhammad Waliyul Amri Saya lahir pada tanggal 26 juni 2008 di Lhokseumawe. Untuk sementara ini saya tinggal bersama keluarga. saya sedang menempuh pendidikan di sekolah menengah kejuruan negeri 1 yang beralamat di Lhokseumawe jalan Pramuka hagu teungoh jalan Pramuka no 74 kota Lhokseumawe. Hobi saya berolahraga seperti main bola dan futsal saya sangat meminati olahraga tersebut.

Di platform ini saya akan membagikan keseharian saya seperti sekolah olahraga bina fisik dan jalan jalan bersama keluarga dan kawan-kawan saya,belanja dan fotografi yang menarik untuk di foto.

Saya minat bermain steemit karena ada beberapa kawan saya yang bermain steemit dari situ saya mulai tertarik untuk bergabung bersama mereka dalam berkarya di steemit salah satunya bang @walictd beliau salah satu kawan saya yang berkecimpung di dalam dunia steemit. Beliau sering menceritakan tentang salah satu platform yang menarik ini bersama sahabat nya @cymolan. Di karenakan saya sering berbagi cerita tentang steemit disitu lah saya mulai tertarik dengan platform ini,dan di saat saya bermain bersama mereka, mereka sering bercerita tentang steemit dan juga mereka sering memaparkan cerita mereka di steemit. Saya harap saya bisa di terima di sini dan dapat berbagi cerita atau keseharian kitaa di steemit ini.
IMG_20240529_163054.jpg

Selain itu saya juga mengenal bang wali sebagai konten kreator di beberapa media sosial seperti YouTube, Tik Tok dan Instagram, kerena beliau sering mengunggah video-video yang menarik di beberapa media sosial tersebut. Maka saya tidak ketinggalan juga dengan aktif di media sosial seperti YouTube Tik Tok dan Instagram. Berikut adalah salah satu link media sosial saya (Instagram)https://www.instagram.com/mhdwaliyul_amri?igsh=dHNjcWdxY2NvZHVq

Sekian perkenalkan saya saya harap saya dan saya sangat berharap bimbingan dari senior yang ada di sini dan bisa berbagi ilmu di sini. Sebelum saya menutupi mohon maaf jika ada kata kata yang kurang dan terimakasih atas perhatiannya.

Wassalamu'alaikum
By: @waliyul

Sort:  
Loading...
 23 days ago 

Selamat datang @waliyul, saya senang anda bisa bergabung disi. Mari sama-sam berkarya disini, semoga semakin giat dalam belajar bersama disini.

Mohon bantuannya pak @heriadi
terimakasih

Terimakasih atas sambutannya bang

Hai @waliyul, selamat datang di Steemit

Saya @heriadi, siap membantu Anda untuk memulai perjalanan Anda di steemit. Anda dapat menemukan saya di saluran Discord Pendatang Baru - Ini dia Tautan

Validasi Pencapaian 1 akan memakan waktu satu bulan, dan selama itu Anda diharapkan memposting secara rutin di komunitas yang sesuai. Berdasarkan minat Anda, saya sarankan Bergabunglah dengan berbagai komunitas dan aktiflah. Anda dapat memeriksa semua komunitas tab di sini

Saya sarankan untuk memusatkan tulisan Anda pada subjek yang paling Anda minati: apa pun yang anda suka.

Sekadar catatan singkat: mohon jangan menjiplak atau menggunakan AI untuk menghasilkan konten Anda, ini dilarang keras di Steemit.

Selama periode ini, kami juga mengharapkan Anda menjalin interaksi dengan Steemian lain melalui membaca dan mengomentari konten mereka. Ini adalah langkah penting dalam proses validasi dan akan memberi Anda landasan yang kuat pada platform.

Ini tentu saja opsional tetapi kami sangat menyarankan untuk mengikuti pendekatan ini.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau butuh bantuan mengenai apa pun, jangan ragu untuk bertanya. Kami semua di sini untuk saling mendukung dan menjadikan Steemit komunitas yang luar biasa!

Terimakasih atas kunjungan dan informasi nya pak

Waalaikumsalam
Selamat bergabung, senang bisa berbagi pengalaman.

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64136.76
ETH 3522.23
USDT 1.00
SBD 2.57