Achievement 3 by @wakkleng Task "Content Etiquette"

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum semua....

Apa kabar semua?,semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu bersemangat dalam menjalani aktivitas sehari hari.
Beberapa hari yang lalu saya telah menyelesaikan
Achievement 2, Pada kesempatan ini atas bimbingan dari bang @walictd saya akan melanjutkan Achievement yang ke 3 yaitu tentang Content Etiquette atau plagiarism

plagiarism.png

Apa itu Plagiarisme ?, Baiklah langsung saja saya akan menjelaskan menurut saya terlebih dahulu. Plagiarisme ialah perbuatan-perbuatan yang mengambil hasil karya orang lain tanpa meminta izin dan juga tanpa memberikan keterangan sumbernya dimana, setelah itu karya tersebut dijadikan sebagai hasil karya dia sendiri. Dapat juga kita artikan Plagiarisme sebagai mencuri hak cipta orang lain. Perilaku ini adalah salah satu perilaku tercela jadi tidak boleh di lakukan. apabila kita kedapatan mengambil karya orang lain tanpa pengetahuan dari pemilik bahkan tanpa di cantumkan sumber maka kita akan di kenai denda. Maka jangan sekali-kali mengambilnya, apabila perlu laporkan terlebih dahulu kepada pemiliknya sebelum mengambil karya tersebut. Atau bisa saja kita menghargai karya orang dengan cara mencantumkan linknya.

berikut ini pengertian plagiat menurut orang lain.

Plagiarisme adalah penjiplakan yang disengaja dan sesudah 2 × 24 jam berita surat kabar tersiar, maka seseorang dapat mengambil alih dengan syarat harus menyebutkan sumbernya. Plagiarism juga tidak mengacu ke pada hasil karya tulisan saja melainkan juga hasil karya musik, desain, dll. Sumber

Berikut ini saya mengambil sebuah foto orang lain akan tetapi saya cantumkan sumbernya dibawah :

gambar.png
Sumber

Demikianlah tugas 3 yang dapat saya bagikan, semoga ini semua bisa berguna bagi saya sendiri dan hendak buat teman-teman yang baru-baru mengenal steemit.

Saya ucapkan terimakasih kepada semua saudara atas dukungannya dan telah membimbing saya dalam mempelajari steemit khususnya untuk bang @walictd.

Wassalam
@wakkleng

CC:
@cryptokannon
@irawandedy
@radjasalman
@anroja
@nadilchairi

Sort:  

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 3, silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya.

R2

 3 years ago 

Terimakasih bapak @radjasalman yang telah membimbing saya.
Saya akan segera melanjutkan ke tugas tahap selanjutnya.

 3 years ago 

Hi, @wakkleng,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64475.77
ETH 2770.60
USDT 1.00
SBD 2.66