Achievement 1 - İntroduce Myself @wakkleng

in Newcomers' Community2 years ago

Assalamualaikum saudara semua, saya doakan semoga kita semua di beri kan kesehatan oleh allah swt.

Saya sebagai pengguna baru dari plartfom ini,dan saya terlebih dahulu ingin memperkenalkan diri saya sendiri kepada kalian semua .Perkenalkan nama saya khasirul abral. Saya tinggal di desa paloh gadeng kecamatan Dewantara .saya lahir di aceh utara pada tanggal 09 bulan 08 tahun 2007.

IMG_20220128_203056.jpg

Saya merupakan anak ke 2 dari 3 saudara, kakak saya sudah tamat sma sedangkan adik saya masih sd . Saat ini saya sedang melanjutkan pendidikan saya di smp 3 Dewantara. Keseharian saya selalu adalah membantu orang tua saya yang berjualan di akhir pekan . Saya selalu giat dan ikhlas dalam membantu kedua orang tua saya . Banyak orang mengetahui saya itu bersifat pantang menyerah.

Hobi saya banyak diantaranya adalah main bola, menonton dan juga membaca. adapun cita cita saya ingin menjadi orang yang sukses yang akan membuat orang tua saya senang dan bangga memiliki dengan saya.

Disini saya menyukai postingan fotografi, cerita harian dan lain-lainnya, insyallah kedepannya saya akan membuat postingan semacam itu dan saya akan selalu berusaha untuk menjadi yang lebih baik

IMG_20220128_203119.jpg

Saya di perkenalkan pertama kali ke dunia steemit oleh bang @walictd . beliau adalah yang selalu mengajari saya dan beliau pula yang sudah pengalaman di steemit dan juga sudah sering membimbing pengguna baru. Pada kali ini beliau bersedia membimbing saya hingga saya di steemit yang sangat luar biasa ini.

Cukup sekian dulu postingan perkenalan saya . Saya sangat mengharapkan kritikan dan saran dari saudara semua. Akhir kata mohon minta maaf kalau ada kata kata saya yang tidak berkenang di hati saudara karena saya masih pemula .

terima kasih saudara-saudara yang sudah menyimak postingan saya.
wassalamualaikum warahmatullahhi wabaraaakatuh

Ikuti saya
@wakkleng

Cc:

Bapak @radjasalman
Bapak @heriadi
Bang @walictd

Sort:  

Halo @wakkleng
Tugas anda telah di verifikasi silakan melanjutkan ke tugas achievement 2
Salam kenal @heriadi

 2 years ago 

Terima kasih bapak @heriadi
Baik saya akan segera melanjutkan tugas ke 2

Loading...
 2 years ago 

Hello! Welcome to Steemit, I hope you do very well on the platform, I also like to read :D

I would like to invite you to a community called Crypto.Kids, it is a community exclusively for children and adolescents around the world (between 8 and 19 years old); Here you can participate in contests for other children, in the TBT-STEEMIT initiatives where you can remember and tell us about beautiful moments from the past, and in the FRIDAYUP, you can invite other kids you know. You are welcome to join our beautiful community, we are waiting for you <3 ... Greetings!

image.png

Sammy1109 (2).jpg

#onepercent #venezuela
βʏε🌺

Loading...
 2 years ago 

Hi, @wakkleng,

Your post has been supported by @nahela from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65128.68
ETH 3442.23
USDT 1.00
SBD 2.52