Introduction Post || Achievement 1

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

IMG_20220126_100935.jpg

Assalamu'alaikum, Teman-teman

Izinkan saya untuk memperkenalkan diri, nama saya wahyu hidayat, kalian bisa memanggilku wahyu. Saya berasal dari desa dayah seumideuen kec.peukan baro kab.pidie, Jl.lampoeh saka_ kb.tanjong Dan saya lahir pada tgl 30 april 1991 Di Dayah seumideuen. Saya berdomisili di lhokseumawe. Saya memiliki tiga saudara laki-laki. Dan saya adalah anak terakhir Dari empat bersaudara.

Saya pendatang baru di steemit
Saya tertarik disini karena banyak hal baru di dunia blockchain telah saya ketahui tentunya berkat dukungan teman saya seperti @jufrimj dan beberapa teman lain.

Belakangan ini saya telah mendengar banyak hal tentang komunitas pertumbuhan steemit dari teman-teman saya, mereka bercerita banyak hal dan sejujurnya saya tidak memiliki apapun sebagai bekal untuk memulainya. @heriadi dan @muhammadjufri pun memberikan banyak informasi tentang upaya untuk menjadi bagian dari sebuah komunitas sebagai pendatang baru di platform steemit.

Tidak ada yang mampu berkembang secara mandiri tanpa bantuan orang disekitar, begitu pula dengan saya disini. Berkat dukungan sahabat semuanya saya akan berkembang dan menjadi pengguna yang solid layaknya teman yang lebih dulu disini.

Sort:  
 2 years ago 

Hi, @wahyuhidayat91,

Your post has been supported by the the Steem Greeter Team.

Welcome to Steemit! Explore and engage in Communities. Enjoy learning and strolling on posts and you'll soon understand more about this platform. We challenge you to complete all the Achievement tasks to equip yourself with things you need while staying on this platform. Follow the standard protocol of Steemit which is to create 300 words or more in all your posts. For the latest updates and important announcements, don't forget to follow @steemitblog and visit the Steemit Crypto Academy for you to learn about cryptocurrency.

You have been verified for this task and you may now advance to Achievement 2: Basic Security on Steem at your convenience. Please refer to the guide on the Newcomers Achievement Program on the Notice Board pinned post.
Curators Rate-3

 2 years ago 

Thanks

Loading...
 2 years ago 

Selamat datang di platform steemit...

 2 years ago 

Halo teman
Selamat datang dan selamat bergabung di platform steemit.

Saya mengundang mu untuk berbagi pengetahuan dan segala aktifitas yang berhubungan dengan lingkungan.

Kamu dapat mrlihat komunitas kami di sini.
https://steemit.com/trending/hive-161774

 2 years ago 

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43