Achievement 1 verification post | Tugas 1 Postingan Verifikasi Akun

in Newcomers' Community3 months ago (edited)

IMG_20240523_074011.jpg
Halo semuanya!
Perkenalkan Nama Saya Vina Maulida, saya berusia 22 Tahun, saat ini saya masih berdomisili di Nanggroe Aceh Darussalam (NAD)-Indonesia, tepat di Kota Lhokseumawe, Saya seorang Ibu Rumah Tangga, tidak memiliki pekerjaan seperti wanita karir pada umumnya.

20240429_144933.jpg

Mengenai hobi, saya termasuk ibu rumah suka bertani meski hanya di perkarangan rumah saja. Saya menyukai postingan apa saja yang enak dibaca dan mudah untuk saya fahami. Begitupun dengan konten yang akan saya bagikan di steemit ini nantinya mungkin akan sangat acak, tidak mengikuti tema tertentu. karna saya sendiri juga tidak suka sistem monoton atau kaku pada satu pandangan saja.

Saya mengetahui tentang steemit ini dari suami saya @saini88 atau saini kaom, namun sekarang dia sudah tidak aktif lagi, setelah beberapa bulan yang lalu akunnya diambil alih oleh seseorang dia yang ajak saya untuk bergabung di steemit dan mengarahkan cara melakukan pendaftaran akun hingga cara membuat postingan ini, dengan melihat dari berbagai sumber postingan teman-teman yang sudah lebih dulu bergabung di steemit.

Screenshot_7.png

Screenshot_8.png

saya tidak memiliki akun media sosial apapun kecuali tangled.
bisa dilihat di profil saya linknya ada disana

Sort:  
Loading...
 3 months ago 

Selamat bergabung dinda

Terimakasih kakak @wirdahanum atas sambutannya

Selamat bergabung di steemit, salam kenal dan semoga kamu betah berbagi bersama disini.

Ada beberapa hal yang harus dilakukan untuk dapat diverifikasi disini. Diantaranya adalah:

  1. Kamu harus menyebutkan nama akun orang yang memperkenalkan Steemit kepada kamu.
  2. Orang yang memperkenalkan Steemit kepada kamu juga harus berkomentar untuk menunjukkan bahwa benar dia yang memperkenalkannya.
  3. Lampirkan link sosial media kamu untuk memudahkan tim Greeter melakukan review.
  4. Sambil menunggu verifikasi kamu Wajib aktif menulis, melakukan Upvote dan berkomunikasi pada postingan pengguna lain.

Terimakasih

@radjasalman boleh dilakukan dikolom komentar?

Hello sister, you have written brief introduction post . Good to see you . God bless you .

Salam kenal kak @vinamaulida, selamat berkarya di komunitas steemit kak,saya juga baru mendaftarkan akun steemit baru-baru ini 🥰

salam kenall juga kak @iqlimaa, semoga bisa berkarya terus ya kak!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 59401.87
ETH 2615.39
USDT 1.00
SBD 2.40