Selamat datang kembali kedunia Steemit

IMG_20211108_105257.jpg

Assalamu'alaikum
Setelah sekian lama tidak aktif di dunia steemit di karenakan kesibukan,, Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa kembali lagi aktif..

Oleh karena demikian,,izinkan saya kembali memperkenalkan diri saya..Nama saya Muhammad Zulfikar,saya biasa di panggil fikar,saya lahir tepatnya tanggal 10 Oktober 1989 di sebuah kota yang bernama Lhokseumawe yang tepatnya berada di provinsi Aceh indonesia,,saya sekarang tinggal di sebuah desa yang bernama desa mesjid kecamatan syamtalira aron kabupaten aceh utara..saya anak ke 6 dari 6 besaudara,,saya mempuyai saudara wanita 5 orang..
Untuk aktifitas sehari hari saya yaitu bertani,,saya mengelola lahan keluarga saya di desa,,dan untuk hobi,,saya mempunyai hobi voli,,seiring berjalannya waktu saya sudah vakum di dunia pervolian...

Banyak hal yang terjadi di dalam kehidupan ini,,salah satunya tantangan yang akan kita jalani dalam dunia steemit ini dimana kita akan menunjukkan kreativitas kita yang nantinya akan bermanfaat bagi kita sendiri maupun orang lain..
Awalnya saya mengenal steemit ini karena di perkenalkan oleh teman saya yaitu @mahyulmaulana,,dengan adanya steemit ini bagi saya sangat bermanfaat yang di mana dari segi ekonomi dapat membantu saya dimana masa pandemi ini orang banyak merasakan kesulitan,,baik dari bidang ekonomi maupu bidang lainnya,,untuk itu saya ingin memulai kembali aktif didunia steemit ini,,dimana dengan adanya steemit ini saya juga banyak mendapat informasi terbaru serta hal hal yang belum saya ketahui,,di samping itu saya juga mendapat banyak teman baru yang nantinya dapat terus menjalin silaturahmi..

Akhir kata hanya ini yang dapat saya sampaikan,,terima kasih kepada seluruh teman teman semua
Wassalamu'alaikum

Sort:  

Hello my dear friend! I invite you to the Steem Market community. Take part in the contest: https://steemit.com/hive-153699/@hive-153699/steem-market-part-1-15-steem and win steem!

Terima kasih teman....

 3 years ago 

Cc : heriadi @radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61137.27
ETH 2383.64
USDT 1.00
SBD 2.52