IntroducemyselfsteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community4 years ago (edited)

IMG20201005104816.jpg
Memperkenalkan diri

Hello newcomers..

Apakabar hari ini,dan salam kenal untuk semuanya..Hari ini saya memperkenalkan diri dipostingan ini,sehubungan dengan ajakan teman saya dua hari yang lalu @naniarmansyah ,
Maka dengan membaca panduan dari @radjasalman saya pun memulai untuk bisa berpartisipasi disini ,dan tentunya ditahap awal harus dilakukan dengan perkenalan

Oke baiklah..!

Perkenalkan Nama saya Karimuddin,dan nama panggilan orang sekitar saya memanggil pakdin dan itu sudah lumrah tentunya bagi saya.Untuk nama pena saya @ustazkarim ,karena bagi saya nama ini memiliki kesan tersendiri sejak saya berada di bangku sekolah pada tahun 2000 ,

Saya lahir di kecamatan seunuddon pada tanggal 15 Mei 1983 ,kira kira sampai saat ini sudah berusia hampir 38 tahun.

Sedangkan untuk pejerjaan rutin saya sebagai guru SD NEGERI 11 SEUNUDDON dan berstatus PNS sejak tahun 2014 yang lalu. Dan saat ini saya juga sudah berkeluarga dengan memiliki dua orang putra.

IMG_20201004_154239.jpg
Keluarga kecilku

Alhamdulillah kami untuk saat ini masih dalam keadaan bersama tanpa ada kendala apapun

Tujuan di Steemit?

Kalau tujuan disteemit tentu saja tujuannya menulis dan berpartisipasi bersama teman teman semuanya.

Pengalaman
Banyak pengalaman yang didapatkan selama saya disteemit,ternyata di steemit adalah tempay yang membuat kita bisa berkarya dan belajar serta berbagi ilmu.

Hari ini saya pun bergabung kembali atas panduan yang saya baca dari sahabat sahabat semuanya di komunitas #steemsea ,dan selanjutnya pula dukungan dari teman teman juga menjadi harapan agar kegiatan kita terlihat lebih indah ,

Atas bimbingannya saya sangat mengharapkan dari sahabat komunitas ini untuk sama sama lebih bisa mengembangkan bakat baik ini.

Setelah membaca dari beberapa panduan hari ini pun saya memverifikasi diri dengan menuliskan tulisan tangan pada selembar kertas sebagai syarat verifikasinya.

IMG20201005104732.jpg
Sebagai tahap perkenalan

Nah ternyata anak laki laki saya yang masih Balita juga ingin mempublikasikan saya dengan minta di photo dirinya dengan memegang kertas bertulis tangan tersebut, hehe

IMG20201005105217.jpg
Anak laki laki saya juga ingin di foto

Nah itulah ,sedikit postingan saya,semoga segala kekurangannya bisa kembali di perbaiki untuk selanjutnya.

Terimakasih untuk tim leader @anroja,@ernaerningsih ,dan juga untuk semua @ana07 @ikhsan01 @elianaelisma.@cryptokannon

Tak lupa juga para @steemcurator01 @steemcurator05 @steemcurator08 .

Salam
@ustazkarim

Sort:  

Hai @ustazkarim, anda terdeteksi menggunakan banyak akun ganda. Kalau anda ingin diperhatikan. Mohon anda membuat pengakuan tentang akun-akun ganda tersebut. Dan anda berjanji tidak akan menggunakan lagi akun-akun tersebut. Kami menantikan niat baik Anda.

 4 years ago 

Terimakasih bang @anroja,saya juga sudah mulai menjalanka ini semua secara bijak, mohon saran apa yg harus saya lakukan

 4 years ago 

Welcome to the world of steem esp newcomers community.

Welcome to steemit brother... Keep following @steemtblog for many update about steem

#onepercent
#bangladesh

 4 years ago 

Hi, @ustazkarim.
Welcome to steemit.
Follow @steemitblog for updates.
Have a nice day

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63588.38
ETH 2595.97
USDT 1.00
SBD 2.81