Achievement 1: Perkenalan diri saya ke komunitas sebagai pendatang baru di steemit by @ustazkarim

in Newcomers' Community2 years ago

Assalamualaikum wr.wb
Apakabar semuanya sahabat steemians yang saya cintai, semoga kalian semua baik baik saja dan sehat selalu dimana pun berada.

Senang sekali saya berada di steemit dan bisa bergabung bersama sahabat sahabat semuanya, namun lewat postingan ini saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu, karena bila tidak saling mengenal rasanya seperti asing saja, maka disini akan saya perkenalkan diri terlebih dahulu,seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang

Nama saya Karimuddin dan nama akun saya @ustazkarim anda bisa memanggil saya karim sebagai nama pendek saya,Saya berdomisili di indonesia tepatnya di propinsi Aceh, dan saat ini saya sudah memiliki keluarga dengan satu istri dan dua anak laki laki,pernikahan saya pada tahun 2013 silam dan anak laki laki pertama sudah berusia 7 tahun dan putra kedua baru 4 tahun.

1641066101428[1].jpg

TENTANG SAYA
Saya menyukai menulis dan mencari berbagai informasi yang belum saya tahu untuk saya pelajari, dan saya memiliki sifat pendiam ,namun sangat mandiri karena saya paling menyukai bekerja keras daripada harus berharap penuh dari orang lain.

103105112_2706414043017350_6610564054436601699_n.jpg

Saya menyukai berteman dari berbagai daerah, terkadang juga saya suka berteman lewat media sosial dan saling berbagi, karena bagi saya sahabat adalah motivasi untuk saya dalam belajar berbagai hal,Mengenal steemit, saya tahu steemit dulu dari adik ipar saya dan ia mengatakan tentang perihal steemit, namun secara perlahan saya pun mempelajari tentang steemit dan belajar dari beberapa postingan sahabat di steemit, kemudian pun saya tertarik untuk terjun ke dunia steemit sebagai penulis.

Demikian dulu untuk perkenalan saya, semoga saja bermanfaat dan di berikan kemudahan untuk kita semua.Amin

wassalam
@ustazkarim

Sort:  
 2 years ago 

Waalaikum salam ustad. Good luck

 2 years ago 

Hi, @ustazkarim,

Your post has been supported by the the Steem Greeter Team.

Welcome to Steemit! Explore and engage in Communities. Enjoy learning and strolling on posts and you'll soon understand more about this platform. We challenge you to complete all the Achievement tasks to equip yourself with things you need while staying on this platform. Follow the standard protocol of Steemit which is to create 300 words or more in all your posts. For the latest updates and important announcements, don't forget to follow @steemitblog and visit the Steemit Crypto Academy for you to learn about cryptocurrency.

You have been verified for this task and you may now advance to Achievement 2: Basic Security on Steem at your convenience. Please refer to the guide on the Newcomers Achievement Program on the Notice Board pinned post.

If you have time you can read my articles that may help you on your Steemit journey,

Curators rate: 3

 2 years ago 

Thank you very much sir @juichi, I will definitely follow all steemit guidelines, greetings to you

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60716.58
ETH 3369.74
USDT 1.00
SBD 2.48