Achievement_1,introduction about myself

in Newcomers' Communitylast year (edited)

Assalamualaikum wr.wb

20230607_105841.jpg

Halo sahabat steemit semua.!
Perkenalkan nama saya muhammad yanis saya berasal dari indonesia karena kedua orang tua saya asli orang indonesia, saya lahir di Aceh tempatnya di desa Ulee Madon , Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara pada tanggal 06 januari 1994.

Pada perkenalan ini saya ingin sedikit menceritakan tentang diri saya, saya merupakan anak ke 4 dari 6 bersaudara dan terlahir dari keluarga yang sederhana.

Saya adalah seorang ustad di pesantren Jabal Nur paloh Lada kecamatan dewantara,saya mengajar dimata pelajaran muatan lokal yaitu kaligrafi , saya mulai bekerja disana dari tahun 2019 sampai sekarang karena alhamdulillah masih di percaya, dan saya juga mengajar di beberapa balai pengajian didesa saya.

20230312_120316.jpg

Seperti halnya orang lain saya pun memiliki hobi yaitu melukis,menonton,healing, dari hobi itulah saya akhirnya memperdalami hobi melukis dengan belajar di balai pengajian nailul mathaleb yang diajari oleh ustad saya ustad H.Zulfikar.

20230518_172825.jpg

Saya mengenal steemit dari bestie saya yaitu @sembuh,dialah yang mendaftar akun saya dan mengajari saya cara memposting foto dan tulisan di steemit.

IMG-20230607-WA0012.jpg
@sembuh

Alasan saya bergabung di steemit ingin mencari sahabat baru, pengalaman baru, ilmu baru dan hal hal baru lainnya.
Inilah cerita singkat tentang diri saya , salam kenal @ustadyanis mohon bimbingannya ya 🙏
Syukran.

Cc @radjasalman

Sort:  
Loading...

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1. Mohon bersabar, akun akan ditinjau untuk dilakukan verifikasi. Silahkan belajar lebih lanjut tentang Steemit sambil menunggu selesai dilakukan verifikasi.

Welcome friend 🥳

Loading...

Welcome in Steemit world, We should vote each other forward. Then we will grow together.

Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp Newcomers silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/DiWRPXaVdeSB7Hl1kswtf6

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for June 2023
Curated by - @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59007.15
ETH 2493.89
USDT 1.00
SBD 2.46