Achievement 1 : Postingan perkenalan By @unzatulhasanah

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum semuanya,

halo steemians.
IMG-20220106-WA0003.jpg

Perkenalkan nama saya unzatul hasanah biasanya di panggil dengan unza teman-teman saya. Saya juga memiliki akun steemit bernama @unzatulhasanah.

Screenshot_20210713-214429.jpg

Saya lahir di aceh utara pada tanggal 01 januari 2001, saya berusia 21 tahun. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara saya di lahirkan oleh ibu saya yang bernama Salbiah di bidan keutapang.

1638351695609.jpg

Saya berasal dari desa keutapang kecamatan nisam kabupaten aceh utara. Saat ini saya sebagai mahasiswi di salah satu kampus ternama diaceh yaitu institut agama islam negeri lhokseumawe. Saya mahasiswi semester 7 jurusan pendidikan islam anak usia dini (PIAUD).

IMG-20220106-WA0005.jpg

Saya sudah terjun ke dunia digital atau Cryptocurrency pada tahun lalu yang dikenalkan oleh teman saya saat sedang berada di perpustakaan kampus. Ia menjelaskan banyak hal tentang Cryptocurrency kepada saya sehingga saya tertarik untuk terjun ke dunia Crypto.

IMG-20220106-WA0000.jpg

Saya memiliki banyak hobi yaitu salah satunya adalah memasak, Menulis, dan Traveling. Saya tertarik dengan postingan yang menjelaskan tentang photography, nature, promo-steem dan postingan-postingan yang mengenai Diary Game.

20211125_082336.jpg

Kedepannya saya ingin menulis postingan tentang fotografi. Alam juga salah satu keinginan saya yang juga ingin saya tulis.
Saya mengetahui steemit dari salah satu teman saya yaitu @cutmisbah. Dan banyak hal yang sudah saya ketahui dari teman saya tersebut yaitu tentang steemit.

Screenshot_20210524-213513.jpg

Sekian dari perkenalan singkat saya di steemit kali ini, semoga teman-teman tertarik untuk membaca Achivement 1 milik saya.

Saya ucapkan terima kasih kepada tim greeter terutama untuk bang @heriadi dan @radjasalman dan yang lainnya.

Salam sukses
@unzatulhasanah.

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Hi, @unzatulhasanah,

Your post has been supported by @juichi from the Steem Greeter Team.

Welcome to Steemit! Explore and engage in Communities. Enjoy learning and strolling on posts and you'll soon understand more about this platform. We challenge you to complete all the Achievement tasks to equip yourself with things you need while staying on this platform. Follow the standard protocol of Steemit which is to create 300 words or more in all your posts. For the latest updates and important announcements, don't forget to follow @steemitblog and visit the Steemit Crypto Academy for you to learn about cryptocurrency.

You have been verified for this task and you may now advance to Achievement 2: Basic Security on Steem at your convenience. Please refer to the guide on the Newcomers Achievement Program on the Notice Board pinned post.

If you have time you can read my articles that may help you on your Steemit journey,

Curators rate: 3

 3 years ago 

@unzatulhasanh bienvenida a esta plataforma

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43