ACHIEVEMENT 1 @UMSTOREID INTRODUCE MY SELF

in Newcomers' Community3 years ago

Asalamualaikum.
Selamat malam sahabat steemit dimanapun berada. Perkenalkan nama saya Ulfa Mahira, Tempat tinggal sekarang di Desa Teungoh, Syamtalira Aron, Aceh Utara. saya seorang mahasiswi di salah satu Institut Agama Islam di kota saya. saya memiliki kesibukan sampingan yaitu mengurus online shop kecil-kecilan milik pribadi. akun umstoreid saya ambil dari nama online shop milik saya yang merupakan singkatan dari nama saya Ulfa Mahira.
Saya dilahirkan pada tanggal 11 Agustus 2002
Umur saya 19 tahun.
Saya memiliki hobi membaca buku.

IMG-20210525-WA0008.jpg

Selain kuliah dan mengurus online shop, saya juga menghabiskan waktu sehari-hari bersama keluarga dan teman-teman di lingkungan saya.

IMG-20210525-WA0011.jpg
Bersama abang no 3 @agussafrizal

IMG-20210525-WA0012.jpg
Bersama abang no 1 @abialfatih

IMG-20210519-WA0001.jpg
Bersama abang no 2 @rijalaronaceh

inilah foto kluarga besar kami, dan semua abang saya bermain steemit, mereka semua sudah mengenal dan bermain steemit sejak tahun 2017, 4 tahun yang lalu sedangkan saya waktu itu masih mondok di pasantren.

IMG_20210411_172405.jpg
Foto bersama sahabat saya

Baru baru ini saya bisa bermain steemit dan saya di ajari cara bermain steemit oleh abang saya @agussafrizal, sekarang saya ingin mendalami lagi tentang steemit. Mohon bantuan teman-teman semua. Salam hangat untuk senior @jasonmunapasee @klen.civil dan @heriadi

Best Regards @umstoreid

Sort:  

Selamat Datang di Platform STEEMIT.. Semoga sukses selalu

 3 years ago 

Terimakasih. Aminnn🙏

Hai @umstoreid
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

You're welcome to the community. Enjoy your stay and help make the steemit community better with more quality content.

 3 years ago 

thanks brother for the supports🙏

 3 years ago 

Hi @umstoreid,

🥳🥳 Welcome to Steemit!🎊🎊

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62989.29
ETH 3048.32
USDT 1.00
SBD 3.99