ACHIEVEMENT 1 : Introduce My Self by @ulfinakhaira [Jumat, 2 April 2021]

in Newcomers' Community3 years ago

Hi sahabat steemian.

Saya Ulfina Khaira teman saya memanggil saya Fina. Saya berumur 14 tahun dan saya Lahir pada Tangga 29 April 2007 dan saya tinggal di Desa Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara. saya memiliki 5 saudara kandung 3 orang abang 1 Kakak dan 1 adik perempuan.

1617371679577.jpg

Saya sedang menempuh pendidikan di Sekolah Menegah Pertama di SMP Negeri 3 Nisam. Saya Masih duduk dikelas 2 dan saya kemarin mendapatkan peringkat pertama dengan jumlah siswa 30 siswa. Saya diberikan hadiah berupa piala dan piagam berupa sertifikat dari sekolah. saya memiliki cita-cita menjadi seorang Dokter tolong doakan saya semoga cita-cita saya tercapai.

Saya mengetahui tentang steemit sama abang saya nomor 3 @munawar0 dan kakak saya juga memiliki akun steemit @mirnaamiani mereka sudah bermain sama flatform ini sudah lumayan lama. Saya banyak belajar sama mereka sambil duduk-duk dirumah mereka tidak bosan-bosan membantu saya dalam memahami tentang steemit.

1617371565727.jpg

Oiya saya lupa, saya merupakan anak ke 5 dari 6 bersaudara. Saya memiliki seorang ibu yang sangat baik hati namun pada tahun 2019 saya kehilangan Ayah saya yang mengidap sakit yang sangat parah. saya memiliki hobi menulis banyak karangan yang saya tulis dibuku-buku sekolah.

1617371654827.jpg

saya sangat mengaharapkan bantuan dan juga masukan untuk saya dalam mendalami bagaimana ketentuan-ketentuan yang ada di flatform ini. Mungkin ini saja perkenalan kita di tahapan pertama mungkin akan ada postingan-postingan selanjutnya kedepan.

1617371612683.jpg

Salam perkenalan dari saya yang masih membutuhkan dukungan dan arahan dari senior-senior disini.

Salam Kenal by @ulfinakhaira

Follow @ulfinakhaira

Sort:  

Selamat bergabung di steemit semoga sukses selalu, salam kenal
Berikut panduan achievement 2 : https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-2-untuk-pendatang-baru

 3 years ago 

Terimakasih

Dear @ulfinakhaira, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terimakasih 🙏

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @ulfinakhaira. Salam kenal. 😊

 3 years ago 

Iya kak.. Mohon bimbingannya

 3 years ago 

You very welcome here

 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit de fina. Teruslah mengembangkan bakat menulis anda disini. Anda juga akan mendapatkan reward berupa SBD, STEEM dan TRX
Salam kenal saya zul dari Aceh Utara bahagian timur

 3 years ago 

Salam kenal bg.. Mohon bimbingan

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-67-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-59

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66603.07
ETH 3335.94
USDT 1.00
SBD 2.70