Achievement 1 - My Introduction To Steemit @ulfa01

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum teman-teman steemians semuanya
Pada postingan pertama saya di steemit saya akan memperkenalkan diri sebagai newcomers ditugas Achievement1.

IMG-20211127-WA0002.jpg
perkenalan diri

Hai, nama Saya Ulfa Zahara sekarang saya berumur 23 tahun, saat ini saya baru saja menyelesaikan pendidikan strata satu di UIN AR-RANIRY Banda Aceh . Saat ini status saya masih lajang dan sekarang saya berdomisili di Desa Banda Masen, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Indonesia.

Saya merupakan anak kedua dari 5 bersaudara.Pendidikan terakhir saya adalah S1 pendidikan kimia di sebuah perguruan tinggi Universitas Islam negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Sekarang saya sedang berusaha untuk mencari pekerjaan baik di sekitar Kota Lhokseumawe maupun di luar kota. Selain itu, saya juga membantu ibu saya melakukan pekerjaan rumah.

IMG-20211127-WA0001.jpg
bersama @razi28

saya mengenal steemit dari om @razi28 dan Om @ibda. Hari ini pada pukul 15.00 saya pergi ke kantor om @razi28 yaitu Kementrian Agama Kota Lhokseumawe untuk belajar menggunakan steemit. Sesampainya di sana, alhamdulillah respons om @razi28 amat sangat baik. Om @razi28 sudah mahir dalam menggunakan steemit dan alhamdulillah juga sangat baik dan bersedia mengajarkan saya dari awal hingga selesai pada Hari ini 27 November 2021, ini adalah pertama kalinya bagi saya dalam memulai dan mengenal steemit. Saya belum memiliki pengalaman di bidang crypto. Namun demikian saya akan terus berusaha untuk belajar dan bekerja keras dalam mengenal tentang crypto itu sendiri.
Tujuan saya untuk bermain steemit salah satunya adalah untuk membagikan kegiatan sehari hari saya selama masa perkuliahan, hari-hari setelah kuliah dan kegiatan sehari hari saya yang bisa bermanfaat bagi arang lain.

IMG-20211127-WA0003.jpg
keluarga besar saya

Terimakasih untuk sahabat steemians semuanya. Mohon dukungan dan bimbingan semoga kedepan tambah sukses dan dapat berekreasi, berkarya buat kemajuan komunitas steemit yang cintai ini.
Cc : @anroja @ernaerningsih @nazarul @heriadi @radjasalman @akbar2468 , @zoelgood @ajirfalaky dan @razi28

salam hormat dari saya

@ulfa01

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Teruslah semangat.

 3 years ago 

Terimakasih, mohon bimbingan dan arahannya

Welcome to the steem platform.

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Hi, @ulfa01,

Your post has been supported by @dilchamo from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 64099.19
ETH 2538.77
USDT 1.00
SBD 2.67