Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hai steemian.

Apa kabar kalian hari saya harap kalian baik baik saja.

Perkenalkan nama saya ujimulia,nama panggilan lia,saya berumur 30 tahun .saya anak ke ketiga dari 5 bersaudara.saya mempunyai 2 kakak dan 2 adik,dimana dikeluarga nya kami memiliki 4 cewek dan 1 cowok.

IMG20210413133845.jpg

Saya lulusan dari universitas almuslim, jurusan PGSD tahun 2015. Dan sekarang saya sudah mengajar di RA IDH HARUL HAQ. Saya sudah mengajar sejak saya Temat kuliah kami memiliki 30 orang siswa dan saya sangat senang bisa mengajari mereka.

![IMG_20210405_100217_693.jpg](

Oh ya saya mengetahui steemit pada sepupu saya @mohdbasir pada saat kami sedang ada jamuan makan malam dirumah bibi kami.
Dia menjelaskan bagaimana perkembangan steemit yang sangat maju dengan pesatnya kemudia saya tertarik untuk bergabung di flatform berbayar ini.Dia membantu saya membuat akun steemit bernama @ujimulia saya sangat berharap dukungan dan bimbingan kalian para moderator.

Oh iya saya ingin memberitahu kepada kalian bahwa saya memiliki hobby memasak karna setiap hari saya memasak untuk keluarga saya dan keponaan tercinta,dan mereka sangat menyukai masakan saya Karna masakan saya sangat lezat heheheh,kadang saat saya lagi tidak enak badan pun saya dibangunin oleh ponaan saya Karna mereka sangat menyukai masakan saya.

Follow saya @ujimulia

Sort:  

Hey, how are you, we have a new community named whole world's diary
The steemit team said us that if we have actvive user the they will give us community or booming vote, so if you Wanna booming support then please come to this community subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time

https://steemit.com/hive-170662/@whole-world/ikysa-welcome-to-whole-world-s-diary-community-or-or-bienvenido-a-la-comunidad-de-diarios-del-mundo-entero

Dear @ujimulia, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-80-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-72

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

You have been voted by @inspiracion and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41