Achievement 1 || My Indroduction Post || @udinpujangga

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hay sahabat-sahabat semua! Apakabar? Saya berharap sahabat dalam keadaan sehat. Izinkan Saya memperkenalkan sedikit tentang diri saya.

Nama saya Khairudin, saya sering dipanggil Udin Pujangga, dikarenakan saya sering berpuitis namun tetap saja hidup sendiri (menjomblo) itulah sebabnya saya dipanggil pujangga. Saya mahasiswa di salah satu perguruan tinggi UIN Ar-raniry Banda Aceh, Fakultas Sains dan Teknologi, Prodi Teknologi Informasi.

WhatsApp Image 2021-03-24 at 01.20.32.jpeg

Disini saya ingin mengajak dan meminang para sahabat steemit Indonesia untuk mengenal saya dan satu sama lain di steemit ini. Saya lahir di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Aceh. Bertepatan pada tanggal 25 November 1999.

Sebelumnya Izinkan saya bercerita tentang perjalanan pendidikan formal saya. Saya sekolah di Sekolah Dasar (SD) Negeri Cot Buloh, Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat. Kemudian Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) saya Juga dilanjutkan di Arongan Lambalek. Ya, tentunya di tempat daerah saya tinggal sekarang.

sekarang saya akan bercerita dan berbagi pengalaman saya di organisasi dari SMP dan sampai sekarang. Saya sudah mengikuti organisasi mulai dari SMP, saat SMP saya pernah menjabat sebagai wakil Ketua OSIS dan dilanjutkan SMA saya menjabat sebagai Ketua OSIS pada masa itu.

Nah, dikarenakan kecintaan saya terhadap organisasi sudah dimulai dari SMP jadi wajar saja jika sampai sekarang saya masih aktif berorganisasi dan berpengalaman di dalam keorganisasian. Di masa perkuliahan saya pernah menjadi ketua Himpunan Jurusan Teknologi Informasi, selain itu saya juga aktif di Organisasi eksternal kampus yaitu Himpunan Mahasiswa Islam dan menjabat sebagai Ketua Bidang Perguruan Tinggi dan Kemahasiswaan.

Disamping kesibukan sehari-hari saya saya juga aktif dalam menulis dan membaca. Ya, bagi saya itu adalah hoby yang sangat mempunyai feedback bagi saya pribadi. Selain saya bisa melatih literasi saya juga bisa menambah wawasan saya. Dikarenakan saya hobi dalam menulis makanya saya ingin berbagi cerita keseharian saya di steemit ini.
Saya mengenal steemit dari @imamalkimas dan @sandiputra. Saya yakin, steemit adalah wadah yang sangat baik untuk saya menulis, serta untuk mengasahkan kemampuan menulis saya.

WhatsApp Image 2021-03-24 at 02.24.08.jpeg

Setelah saya bertanya lebih dalam, maka saya sangat tertarik untuk mendaftar steemit. Selain itu, saya mempunyai cita-cita untuk menjadi penulis. Saya sangat yakin, dengan perkenalan ini dan postingan pertama saya, saya mendapatkan arahan, bimbingan serta masukan dari para sahabat dan senior di wadah steemit ini.

Salam dari @udinpujangga (khairudin)
Bye guys !

Sort:  
 3 years ago 

Welcome to steemit @udinpujangga. Success in your activities and goals. I share some links with you, hoping that these are useful for you. Congratulations on submitting your achievement 1. Achievements within this platform are very important to our development.There are interesting communities to publish and participate in contests. The recommendations of the representatives are very important. To Food, I recommend steemfoods. To write, Writing & Reviews Community. Steemit Nursery. This is a community for you, like Steemit Newborn, to be accompanied at the beginning of your trip on Steemit. For photography, the World of Xpilar Community hosts many photography contests. Follow @steemitblog for the latest updates and news about steem and @steemingcurators for the Steem Community contest and challenges. Notice Board of Newcomers.

Links

Community or SiteLinks
The Diary GameThe Diary Game.
Steem FoodsSteem Foods.
Music For SteemMusic For Steem.
DtubeDtube
World Of XpilarWorld of Xpilar
Writing&ReviewsWriting & Reviews
Steem NurserySteem Nursery
Steem GeographySteem Geography
SteemitblogSteemitblog.
Notice Board of NewcomersNotice Board of Newcomers.
World of PhotographyWorld of Photography

#onepercent #venezuela

 3 years ago 

selamat datang, terimaksih. mohon bimbingannya. semangat kita semua !!!

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-57-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-49

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

terimakasih, semoga ini dapat membantu dan tetap semangat.

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

 3 years ago 

Selamat bergabung di platform steemit

 3 years ago 

Congratulations, you have been upvoted by @steemcurator03 and verified by @inspiracion, a member of Newcomer's Greeters team.
You can post your:

  • Achievement 2: Basic Security on Steem.

It would be easy if you make it by following the guidelines from This post by cryptokannon.


Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58415.58
ETH 2485.36
USDT 1.00
SBD 2.39