Introduce Myself 🤗

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

Pada tanggal 23 Agustus 2022 saya bergabung bersama steemit.com untuk itu saya akan memperkenalkan
nama panjang saya Mutia Sari dan teman-teman bisa memanggil saya Tya.
saya berumur 28 Tahun dan saat ini saya sudah berkeluarga, bahkan steemit ini juga awalnya di bahas oleh suami saya sendiri yaitu @pakmunz untuk diajak bergabung didalamnya. Selanjutnya pengenalan lebih detail lagi dikenalkan oleh ipar saya @liasteem & suaminya @sofian88. Terimakasih untuk kalian semuanya.
IMG_20220823_074618.jpg

Untuk saat ini saya tinggal di kecamatan lhoksukon kabupaten Aceh Utara provinsi Aceh bersama keluarga kecil saya yaitu suami dan dua anak laki-laki yang super aktif dalam kesehariannya.

Pekerjaan keseharian saya saat ini adalah sebagai seorang guru honorer di desa terpencil pada sebuah sekolah menengah atas(SMA) yang sudah mengabdi selama 6 tahun lebih lamanya.

Hobi saya yang paling saya sukai adalah jalan-jalan, memasak dan menonton, dalam hal ini minat saya bergabung disini adalah untuk mengasah kembali cara menulis dan membuat tulisan edukatif yang semoga saja teman-teman steemit menyukai postingan sederhana saya disini.

saya menemukan steemit ini dari beberapa teman saya sebelumnya namun baru setelah suami saya @pakmunz bergabung maka saya juga ingin bergabung dikomunitas ini, suami saya sendiri dikenalkan oleh @muzack1 yang merupakan rekan kerjanya.

saya ingin mencari tulisan dan postingan tentang pedoman steemit dan berbagai hal lainnya seperti tentang memasak, pendidikan, dan hal lainnya.

dengan ini mengharapkan masukan dan kritikan untuk membuat postingan saya kedepan lebih baik lagi, karena "bersama kita bisa tumbuh". Lets Grow Together
🤗

salam saya,
@tyauty

#achievement1 #indonesia #tugas1

Sort:  
Loading...

Selamat datang di Steemit kak @tyauty
Semoga berkembang di sini dan dapat melahirkan karya-karya yang berkualitas.

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

 2 years ago 

Hi, @tyauty,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67753.34
ETH 3502.65
USDT 1.00
SBD 2.82