Achievement 1: Mari Berkenalan

in Newcomers' Community3 months ago

halo semua! bagaimana kabar kalian? saya harap baik-baik saja. Ini adalah postingan pertama saya di platform steemit, saya senang bisa menulis disini terima kasih kepada seseorang yang telah memperkenalkan saya kepada platform ini, saya akan memperkenalkan nya nanti.

photo1709956619.jpeg

Foto saya

Nama saya Aifa Putri Lira Isya, saya tinggal di geudong, Aceh utara. Saya anak pertama dari 4 bersaudara. Saya bersekolah di SMK 3 Lhokseumawe

photo1709968783.jpeg

Foto sekolah saya

Saya memiliki beberapa hobby yaitu menggambar dan menulis. Saya sangat suka menulis, dengan menulis saya dapat mencurahkan semua apa yang ada di kepala dan isi hati saya begitu pula dengan menggambar saya dapat menorehkan apa yang sangat ingin saya gambar di setiap goresan gambar yang saya lukiskan.

photo1709969474.jpeg

salah satu gambar saya

Kenal steemit dari siapa? Saya kenal steemit dari salah satu guru saya di sekolah, dikarenakan juga hobby saya menulis saya tertarik untuk menulis disini. Saya akan memperkenalkan nya tepat seperti apa yang saya katakan di atas

photo1709967098.jpeg

Foto saya bersama guru yang mengenalkan saya kepada steemit

Beliau adalah seseorang yang telah mengenalkan saya pada platform steemit ini, saya berterima asih karena sudah mau mengenalkan saya pada platform ini. Beliau juga merupakan seorang penulis di platform ini, nama akun nya adalah @fadthalib .

Apa itu crypto? menurut saya crypto adalah mata uang digital, sebuah mata uang dalam bentuk digital jauh lebih praktis dari pada uang biasa. Crypto biasa nya dalam bisa dalam bentuk dollar, terlebih jika ingin mengambil uang dari crypto maka harus di rupiahkan terlebih dahulu.

Demikan perkenalan saya, semoga dengan memulai menulisnya saya disini dapat membuat ilmu saya bertambah dan bermaanfaat bagi saya dan kalian juga. Saya ucapakan terima kasih untuk yang sudah mau menyempatkan membaca.

https://www.instagram.com/xhxney_tya?igsh=a3k3d3R0d2podjA1 ini adalah link media sosial saya, tolong ikuti ya :D

Sampai jumpa di postingan saya selanjutnya, see you all!

Sort:  

Hi dear. Welcome to Steemit a platform where you can write and share your drawings/art as much as you like.

I am stopping by because your teacher left the link of your post with me.
If you like writing my advice is to practice freewriting see @freewritehouse for prompts!

Pick a prompt (word) set a timer and write 10 minutes without a break. Let your mind/soul write do not check what a word means, it's not important.

This method will teach you to write under all circumstances and if you read back you might surprise yourself.

If you install the app Steempro Mobile you can ost, read, comment and upvote. It also translates texts!

Do not forget to upvote 10 people for 100%. It doesn't matter if your vote is 0. Upvoting does not vost you anything and you show you are committed and promote yourself.

Post once a day, it's enough, preferable in a community so people will find you and see your name.

Once new your SP is low so use it for posting and commenting on good posts yourself.

Good luck I hope to read you again.

🍀❤️

Posted using SteemPro Mobile

 3 months ago 

Hai kitty! terima kasih atas informasinya, saya sangat berterima kasih atas saran yang anda berikan.

Saya akan mencoba seperti apa yang anda katakan, dan juga mohon bimbingan nya ya ^^

Semoga beruntung. Sebelum Anda tahu Anda telah sukses. Ini bukan tentang menjadi penulis yang baik, tetapi tentang mengenal orang yang tepat. 👋🍀❤️

 3 months ago 

Selamat datang semoga hari mu menyenangkan saudara

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by - @wilmer1988

  • We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 3 months ago (edited)

Selamat datang dan bergabung bersam kami di steemit, Konsistensi adalah kunci keberhasilan di steemit, saya telah memverifikasi tugas achievement 1.

R3

sekarang kamu bisa memposting di komunitas lain atau melanjutkan tugas achievement2 di newcomer community

 3 months ago 

Welcome di platform steemit, selanjutnya kita diskusikan di my diary club

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64083.97
ETH 3475.50
USDT 1.00
SBD 2.54