ACHIEVEMENT1 INTRODUCE MYSELF @TUCHIK 17 Mei 2021

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.
Perkenalkan nama saya Muslizal,berdomisili desa teungoh kecamatan Syamtalira Aron,kabupaten Aceh utara.

Umur saya sekarang 33tahun saya sudah berkeluarga dan punya anak satu,hobi saya jalan-jalan,pekerjaan saya perawat.saya ingin bergabung di Steemit ini karena banyak teman saya yang main Steemit setelah saya tanya-tanya oada teman saya tentang Steemit,saya jadi tertarik ingin bermain Steemit.
Saya mau mendalami tentang Steemit ini karena setelah saya dengar cerita dari teman tentang Steemit saya tertarik dan nau mendalami tentang Steemit.

IMG_20210517_112021.jpg

Saya berharap kepada teman-teman sahabat Steemit semua mau membimbing saya untuk mendalami tentang Steemit.Saya juga berharap bimbingan dari teman semua kalau memang postingan saya kurang bagus atau kurang bermutu tolong kasih tau saya supaya saya bisa memperbaikinya dan tolong beri arahan juga supaya bisa mengerti semua tentang Steemit.
Salam kenal semua bagi sahabat Steemit dan tolong juga bimbingannya karena saya pendatang baru belum tau betul tentang Steemit.

IMG-20210306-WA0031.jpg

IMG_20210427_182740.jpg

IMG_20210228_184033.jpg

Inilah keluarga kecil saya,anak dengan isteri saya.
Terima kasih kepada teman saya @agussafrizal karena telah memberi tau saya tentang Steemit.
Sekian perkalan saya diblok Steemit semoga sahabat Steemit mau membimbing dan mendukung saya untuk mempelajari lebih dalam lagi tentang Steemit.

Sort:  

Hai @tuchik
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca disini

 3 years ago 

Selamat datang di steemit bung @tuchik...

Kamu akan diverifikasi untuk Achievement 1 tentang Perkenalan diri dan jika ingin melanjutkan ke Tugas Pencapaian Prestasi 2, kamu dapat membaca Panduannya Pencapaian 2: Keamanan Dasar di Steem

CC : @heriadi

 3 years ago 

Hello @tuchik
I'm @obikay Welcome you to Steemit
I wish you luck as you embark on your journey here.....
See you on top!!!!

steemit-logo-1.png
Your Welcome!!!!!

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung teman

 3 years ago 
 3 years ago 

Selamat datang mas bro...
Semoga sukses

Dear @tuchik, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Hi @tuchik, selamat datang dan salam kenal dari saya, semoga kedepannya kamu semakin jaya.
Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58004.44
ETH 2579.54
USDT 1.00
SBD 2.40