Achievement 1 Introduce Myself @tsahaimi

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20211201_163336.jpg

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat malam sahabat-sahabat steemit dimanapun anda berada izinkan saya kali ini ingin memperkenalkan diri.
Perkenalkan nama saya T.Sahaimi,
Saya berasal dari aceh saya lahir di Lhokseumawe, pada 20 February 1988. Sekarang saya tinggal di dusun cempaka desa bahagia kecamatan krueng sabee kabupaten aceh jaya, saya lulusan dari sekolah tinggi ilmu kehutanan pante kulu banda aceh jurusan konservasi pada tahun 2015.

Sekarang saya bekerja di DLHK Aceh bidang perlindungan dan konservasi sumber daya alam, sebagai pengaman hutan (PAMHUT) dari tahun 2008 sampai sekarang. Saya telah banyak menyelesaikan masalah dilapangan yang menyangkut dengan kehutanan karena itulah tugas sebagai pengaman hutan. Semakin banyak masalah yang saya hadapi semakin banyak pula saya mengajarkan cara mengatasinya. Hobbi saya memancing dan penjelajah hutan saya pernah beberapa daerah menjelajahi hutan dan beberapa tempat wisata air terjun yang terkenal diaceh jaya. Saya memiliki empat saudara perempuan dan dua saudara laki-laki. Saya sangat menyayangi mereka dan kami sering menghabiskan waktu diakhir pekan bersama keluarga.

IMG_20210828_085524.jpg

IMG_20210131_192842.jpg

Dalam beberapa hari ini saya bertemu dengan sahabat stemian diaceh jaya, bg @aafadjar, @mainsir.forester, @nasir.steem, mereka sedang menguliti media steemit sehingga saya mendapat pencerahan dan sedikit pengetahuan dari rekan yang sudah duluan berkecimpung disini, sehingga saya pun tertarik untuk bergabung dimedia steemit ini meskipun dengan segala keterbatasan yang saya miliki.
akan tetapi saya memberanikan diri untuk mencoba menulis diplatform yang luar biasa ini.
Karna saya yakin dibalik kesusahan akan diperoleh hasil yang memuaskan.

IMG-20211202-WA0000.jpg

Oleh sebab itu kritikan dan saran untuk kedepannya penulis yang sangat mengharapkan agar dapat menulis lebih baik lagi.

Demikian postingan perkenalan diri saya
CC @anroja
@radjasalman
@heriadi
@muzack1
@ernaningsih
@nazarul
@irawandedy

Wassalam

@tsahaimi

Sort:  
 3 years ago (edited)

Selamat datang dan selamat bergabung di Steemit kawan, semoga sukses di platform yang luar biasa ini.

Sama-sama kawan semoga aja begitu

Loading...
 3 years ago (edited)

Selamat bergabung di steemit sahabat kami @tsahaimi, semoga bertahan, mantap, terus berkarya, belajar dan sukses disini..
cc yth, pak @radjasalman

Loading...

GOOD DEAR BRO LOVE IT If you will upvote on my steemit follow me & my post I will upvote you & follow befor

Welcome to the steem platform.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 63564.17
ETH 3401.08
USDT 1.00
SBD 2.45