My introduction on steemit,by @triadi01

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20210510153609.jpg

Assalamualaikum wr.wb, hallo salam sejahtera kepada seluruh anggota steemit dimana pun berada!!

Hari ini adalah hari hari dimana saya menjoin kan diri saya di steemit dan ini adalah postingan perkenalan saya.

Perkenalkan nama saya Muhammad Triadi, biasa di panggil triadi atau bangdi, saya lahir di B.aceh pada tanggal 14 Mei 2000.dan sekarang saya tinggal di aceh utara kec.dewantara dusun bahrul ulum,
Sehari hari saya saya bekerja sebagai dagang baju di online yaitu di instalgram yang bernama (menswearr.co)

Screenshot_2021-05-10-23-43-51-17.png

Dan hobi saya juga traveling dan juga haking di pergunungan

Screenshot_2021-05-10-23-47-33-00.png

Sebelumnya saya pernah melihat teman saya bermain steemit, dan saat itulah saya kepo dan penasaran dengan steemit ini, dengan berpikir lama saya mencoba menanyakan tentang steemit kepada teman saya yang bernama @cutagam lalu cut agam juga sering mengajak saya bermain steemit, dan disitulah saya mulai tertatrik dan mulai bermain steemit.
Saya juga sering melihat teman baik saya menulis di steemit, namun dalam mendaftarkan diri saya selalu gagal dan susah mendaftar di, dan tanpa pantang menyerah saya terus mencoba dan mencoba, lalu dalam menjelang 3 hari saya mencoba lagi alhamdulillah bisa,saya sangat senang dan gembira.
Lalu saya terus menerus belajar bersama @cutagam alhamdulillah dia sangat baik dan sabar membimbing saya dalam membelajarkan steemit kepada saya, insallah dalam beberapa hari dan bulan saya akan lebih ahli dalam steemit ini, insallah dengan steemit ini saya bisa membantu orang banyak dan menjayakan anak yatim amin amin rabal alamin,

Sekian perkenalan saya, saya mohon bimbingan dan bantuan dari teman teman steemit semua yang sudah lama join dan memainkan steemit. Khususnya kepada abang abang dan kakak kakak saya yang sudah senior di steemit di indonesia seperti bang @anroja, @radjasalman, bu @ernaerningsih, dan bang @nazarul.

Salam dari saya Muhammad Triadi, assalamualaikum wr.wb

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat datang. Salam kenal

 3 years ago 

Salam kenal kembali kak, mohon bimbingan nya

Dear @triadi01, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

You have been upvoted by @yohan2on, a curator and a member of the steemPOD project. We are voting using the steemcurator03 to support newcomers participating in the Newcomers achievement program.
Welcome to steemit.

You may now proceed to other achievement tasks at your own convenience.

Always follow @ steemitblog for updates on steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58560.83
ETH 2491.85
USDT 1.00
SBD 2.40