Achievement1 - Postingan perkenalan saya ke Steemit by @tgkjamaica

in Newcomers' Community4 months ago (edited)

Nama saya Ibnu Naufal Al haj atau nama akun saya @tgkjamaica Saya berasal dari Pidie jaya lalu saya menikah ke Aceh timur dan sekarang saya sudah menetap di Aceh timur idi rayek Gampong Aceh Umur saya 28 tahun saat ini dan hobi saya voly sepak bola Photography
Pekerjaan saya saat ini Di PLN idi rayek di samping kerjaan itu malam saya ada juga jualan jagung jasuke di pusat kota idi saya belum banyak tau tentang crypto cuma pernah sedikit belajar dan postingan yang akan saya buat nantinya apapun asal jadi cuan wkwkwkw itulah riwayat singkat perkenalan saya terima kasih
IMG20240301185234.jpg
#achievement1

Sort:  
Loading...
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57062.81
ETH 3068.42
USDT 1.00
SBD 2.43