Achievement1 Re Introduce My Self - Come Back To Better

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hello steemian friends ..

Let me say hi and reintroduce myself to all of my friends ... My name is Teuku Muhammad Hasanun ( Teuku Muhas ), i was born in North Aceh on March 21, 1994, Lhokseumawe City, Aceh Province, Indonesia.

currently I work in one of CV.Bangun Persada Jaya Engineering, currently running a 3rd month contract with the NGO international organization for immigration (IOM) in shelter Rohingya lhokseumawe, my position here is as a technician.

Besides working, I am also active in social institutions as a volunteer in Human initiative, I got a lot of useful experiences here.

I have joined steemit since July 2017, actually I am an old user, but because I have been on hiatus for a long time, just think of me as a new user, because there are so many left behind.

I used to join Steemit after hearing from my friend, but he himself was still hesitant to join, whereas I immediately studied self-taught, so that over time I also learned from several seniors who were steemit, and I had 2 years of Vacuum more.

After a long time disappearing in this steemit world. Disappearing does not mean never coming back, but disappearing to come back soon, of course with peace of mind.

Sometimes I think about wanting to leave this steemit platform, after I understand it is not a solution to calm my heart, because it needs to be understood that in life everyone is definitely tested.

Indeed, not everyone has the same thoughts, in every test, different people are sure to respond, of course everyone follows their own thoughts.

Maybe there are those who entertain and there are those who advise, but that is not enough without awareness and effort, the most important thing is to continue to study and understand, and I have to believe that there is a solution.

Difficult times gradually change as life goes on, as if there is nothing to regret, but I always try to improve myself, even though the reality is not like this.

Everyone wants to be respected, I realize that does not apply to people who like to copy people's work and post to the steemit platform as if they were completely owned by their own work, that's an experience that I have done before, of course I really regret it.

Starting from today, I am here again just to improve, promise myself never to repeat it again. Right now I'm like a new user again, and many things have passed without me learning.

Here I hope for suggestions from friends so that in the future I can be better and wiser in using this steemit platform, friends, please leave suggestions in the comments column, I will try to respond as best I can.

Warm greetings to all my friends ...


Bahasa Indonesia


Hallo sahabat steemian..

Izinkan saya menyapa dan memperkenalkan diri kembali ke teman-teman semua... Nama saya (Teuku Muhammad Hasanun ) Teuku Muhas, Lahir di Aceh Utara Tgl 21 Maret 1994, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Indonesia.

saat ini saya bekerja di salah satu CV.Bangun Persada Jaya Engineering, sedang berjalan kontrak bulan ke 3 dengan NGO international organization for imigration (IOM) di sheltel rohingya lhokseumawe, posisi saya disini adalah sebagai teknisi.

selain bekerja saya juga aktive di lembaga sosial sebagai volunteer di Human initiave, banyak sekali pengalaman yang bermanfaat yang saya dapatkan disini.

Saya sudah bergabung di steemit sejak bulan July 2017, sebenarnya saya pengguna lama, tapi karena sudah lama vakum, Anggap saja saya seperti pengguna baru, karena banyak sekali yang tertinggal.

Dulu saya bergabung di steemit setelah mendengar kabar dari teman saya, namun dia sendiri masih ragu bergabung, sedangkan saya langsung belajar secara autodidak, hingga seiring berjalannya waktu saya juga belajar dari beberapa senior yang ada steemit, dan saya sempat Vakum 2 Tahun lebih.

Setelah sekian lama menghilang di dunia steemit ini. Menghilang bukan berarti tidak pernah kembali, akan tetapi menghilang untuk segera kembali tentu dengan ketenangan hati.

Terkadang terbesit dalam hati ingin meninggalkan platform steemit ini, setelah saya pahami itu bukanlah satu solusi untuk menenangkan hati, karena perlu dipahami bahwa dalam hidup itu semua orang pasti diuji.

Memang tidak semua orang memiliki pemikiran yang sama, disetiap ujian pasti orang-orang beda dalam menanggapi, tentu setiap orang mengikuti pemikiran sendiri.

Barangkali ada yang menghibur dan ada yang menasihati, namun itu tidak cukup tanpa ada kesadaran dan usaha sendiri, yang paling penting adalah terus mengkaji dan memahami, dan saya harus yakin ini semua ada solusi.

Masa sulit selih berganti seiring berjalannya hidup ini, seakan-akan tak ada hal yang perlu disesali namun saya selalu mencoba untuk memperbaiki diri, meskipun kenyataannya tidak seperti ini.

Setiap orang ingin dihargai, saya menyadari itu tidak berlaku bagi orang yang suka menyalin karya orang dan memposting ke platform steemit ini bagaikan seutuhnya milik karyanya sendiri, itulah pengalaman yang dulu pernah saya lakukan tentu sangat saya sesali.

Mulai hari ini saya kembali hadir disini hanyalah untuk memperbaiki, berjanji pada diri sendiri agar tidak pernah mengulangi lagi. Sekarang ini saya seperti pengguna baru lagi, dan banyak hal-hal yang telah terlewati tanpa saya pelajari.

Disini saya mengharapkan saran dari teman-teman agar kedepannya saya bisa lebih baik dan lebih bijak lagi dalam menggunakan platform steemit ini, silahkan teman-teman tinggalkan saran di kolom komentar, saya akan mencoba menanggapinya sebaik mungkin.

Salam hangat untuk teman-teman semua...


Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang kembali @teukumuhas. Semoga kali ini betul-betul konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal

Terima kasih mba @ernaerningsih

Dear @teukumuhas, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terim akasih kpd pak @anroja yang telah bersedia membimbing dan membantu saya untuk tumbuh dan berkembang di steemit, saya akan terus mencoba mengikuti petunjuk dan arahan dari pak @anroja semoga senantiasa saya juga bisa menjadi lebih maju seperti pak @anroja sekali lagi terima kasih banyak atas supportnya pak. 😊

Sama-sama bang. Mari sama-sama kita berkembang di platform ini.

Baik pak @anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57276.13
ETH 2437.84
USDT 1.00
SBD 2.39