perkenalan diri

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo sahabat steemians izinkan saya memperkenalkan diri!
Nama saya : teukuazal
Latar belakang : seorang tamatan smkn 1nisam
Hobi : berlatih pencak silat
Cita cita : sukses diusia muda
Tempat : Aceh utara
Facebook : Teuku Azal Bahri
Instagram : teuku04
Tujuan bergabung di steemit, menulis, berbagi cerita dan motivasi
Dan semoga kita semua makin dekat dan saling mendukung untuk
Kemajuan kitabersama.
Teman yang mengundang saya terimakasih untuk @munawar0
Sukses selalu dan terus maju

IMG_20210322_203140.jpg

Izinkan saya bercerita keseharian saya sahabat steemians
Samua terimakasih!!
hari ini saya lagi bergabung di sebuah perusahaan yg bergerak dibidang kesehatan oleh karna itu saya mohon kepada sahabat semua untuk terus suport saya, agar terus semangat dan pantang menyerah.
Karna, bagi saya hidup cuma sekali maka lakukan lah sebisa mungkin agar menjadi yg terbaik dan berguna.
Pesan dari saya untuk sahabat sahabat semua yang lagi berjuang, "Teruslah berjuang dan tetaplah semangat mengejar cita cita anda, pantang menyerah sebelum sampai di puncak
karna, orang yang sulit dikalahkan adalah orang orang yg tidak pernah menyerah".

IMG_20210315_150641.JPG

Saya pernah bersekolah di SMK NEGERI 1 NISAM Kabupaten Aceh Utara. Disekolah saya bisa dikatakan murid yg rajin,rajin malas maksudnya,,,
diseekolah juga saya sering bolos mungkin dulu saya belum terpikir untuk masa depan.
karna, masih minta uang sama orang tua.
tapi, jangan salah sahabat semua saya di sekolah pernah ikut organisasi pencak silat, saya seorang atlit,saya termasuk salah satu murid kebanggaan disekolah.
malas malas gini ada prestasinya juga,,,
Saya pernah menangkan kejuaran tingkat provinsi dan pada saat itu saya berpikir "kalau kerja keras tidak akan pernah mengkhianati hasil". Terima kasih sahabat, Semua itu adalah cerita kehidupan saya.
Sahabat semua!!
semoga ini bisa jadi motivasi untuk saya sendiri dan sahabat sahabat semua.

IMG_20210209_000416_572.jpg

Untuk sahabat sahabat yang lagi berjuang, SUKSES TERUS DAN SEMANGAT TERUS JANGAN PERNAH MENYERAH!!!

Sort:  

Selamat datang di komunitas Steem @teukuazal!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Peaklock,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Hai @teukuazal
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Mohon maaf karena post ini luput dari pandangan kami, kami akan memberi kurasi pada pastingan aktif lainnya
https://steemit.com/hive-103393/@teukuazal/the-deary-game-better-life-23-mei-2021

cc @irawandedy

Selamat bergabung di steemit

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-56-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-48

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

cc : Greeter @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59043.03
ETH 2983.41
USDT 1.00
SBD 3.72