Achievement 1 : My Steemit Introduction Post | @teukuariel

in Newcomers' Community2 years ago

Halo sobat steemians perkenalkan nama saya teuku Ariel firdaus biasa di panggil Ariel,saya masih menjadi siswa dan belum kerja hehe.

IMG20220602183136.jpg

Saya anak ke tiga dari empat bersaudara,anak pertama Abang saya yg bernama ryzaul Haq,anak kedua bernama muntasyirul Maulidi,anak ketiga yaitu saya sendiri anak keempat adalah adik satu satunya saya yg perempuan yg bernama ratu adinda.

Hobi saya sangat banyak dari membaca,menulis,berpergian, memotret,menanam,main bola,dan lain lain.

Makan kesukaan saya sangat banyak,ap pun yg ibu saya masak saya akan makan karna itu makanan kesukaan saya.

Saya seorang siswa yg bersekolah di SMA N 1 NISAM saya murid dari kelas x IPA 1 saya termasuk murit berbakat karna saya di tempatkan di x IPA 1,dan lagi saya sangat rajin kesekolah walaupun jarak antara sekolah dan rumah saya bisa dibilang sangat jauh,walaupun jarak menentang tetapi saya tetap sekolah demi meraih cita cita saya.

IMG-20220601-WA0056.jpg

Bicara tentang steemit saya mengenal steemit dari ibu saya yg di beri tahukan oleh kakak sepupu saya@liasteem karna ibu saya tidak mau bergabung dengan steemit karna beliau tidak bisa menggunakan ponsel lalu ke esokan harinya ibu saya menyuru saya ke tempat kakak@liasteem sepupu saya walaupun kami pergi bersama pokoknya disini kami sudah pergi hehe,setibanya saya dirumahnya kakak saya beliau langsung menyampaikan yang menarik,sehingga saya tertarik dan saya langsung bergabung dengan steemit,lagi pula saya juga suka membaca artikel dan menulis kesimpulan.

Tadi kita bicara tentang pendidikan,saya punya beberapa penghargaan dari sekolah dan tempat pengajian,beberapa prestasi yang saya dapat yaitu juara 1 Tilawatil Qur'an dan juara 1 cerdas cermat, cuman segitu prestasi yang saya dapat karna saya kurang percaya diri

Saya akan membuat postingan yang mencangkup habi saya yang tertera di atas sebagai pengabadian supayah saya mengenang ap Yang saya lakukan di masa masa remaja saya.

Tujuan saya bergabung dengan platform ini untuk menambah wawasan saya dan jangkauan untuk mengenal banyak orang.

Saya tidak memiliki pengalaman crypto karena saya masih berstatus sebagai pelajar, namun dengan bergabung dengan steemit saya berharap akan mendapatkan kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang crypto.

Demikian postingan perkenalan diri saya terimakasih atas perhatiannya.

CC @heriadi @liasteem

Sort:  
Loading...

Halo @teukuariel
Selamat bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Achievement 1 Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter 🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2.
Panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda 👉 klik disini

Curators Note : Rate 2

Catatan

Semua postingan tugas pencapaian diposting hanya sekali. Jika postingan Anda belum diverifikasi, Anda harus bersabar dan pastikan untuk menandai penyambut untuk memverifikasi tugas Anda
anda juga di harapkan dapat aktif di komunitas lain untuk mempublikasi postingan dan berkomentar di postingan pengguna lainnya untuk mendapatkan dukungan yang lebih besar

Terimakasih

Regards @heriadi
Penting bagi Anda:
Saya mengajak anda untuk bergabung dengan #club5050 #club75 dan #club100 dengan cara memperkuat steem dari reward yang anda dapatkan
Anda dapat membaca langkah-langkah untuk bergabung di sini

Sekarang anda dapat bergabung dengan dengan komunitas Steem For Better Life untuk menulis Diarygame, Actsofkindness, Planet Positive dan lain lain

 2 years ago 

Hi, @teukuariel,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

welcome to steemit

 2 years ago 

welcome to steemit

 2 years ago 

Welcome to steemit!!!

 2 years ago 

Welcome to the steemit platform. I wish you success in your future endeavors with steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60371.26
ETH 2609.98
USDT 1.00
SBD 2.54