Task 1. Achievement 1 "Introduced Myself For Coming Back To Steemit"

in Newcomers' Community3 years ago

Hi Steemian
Apa kabarmu hari ini ? Senang sekali bisa berjumpa lagi setelah sekian lama saya vakum dari platform steemit yang kita cintai ini. Semoga teman-teman semua selalu sehat dan semangat dalam beraktivitas ☺️.


Perkenalkan nama saya Faiza Umrasyita. Dan kalian bisa memanggil saya Faiza. Saya berumur 20 tahun. Saya tinggal di Indonesia lebih tepatnya di Kota Lhokseumawe, Aceh Utara

Saat ini saya sedang mencari pekerjaan. Karena salah satu alasan inilah maka saya bergabung ke platform steemit untuk mengisi waktu luang saya dalam menulis serta mengasah bakat dan kemampuan saya.

Dan juga saya tertarik dengan dunia crypto karena secara tidak langsung steemit bisa membantu finansial dan ekonomi saya dan mengasah bakat dalam menulis

Saya suka mendengarkan musik dan menonton movie, dan terkadang saya juga suka memfoto suatu objek. Semoga dengan steemit ini saya bisa membagikan beberapa foto yang ada di handphone saya untuk dipost disini.

Saya ingin fokus di postingan Diary game di Steem SEA, photography, traveling, steemwomen club, kegiatan ekonomi dan lain-lain


IMG_20220124_133717.jpg

Saya tau tentang steemit ini dari paman saya yang juga pemain Steemit dan mengajak saya untuk bergabung pada tahun 2018. Beliau mengajarkan saya dengan detail tentang steemit yakni bagaimana cara membuat akun, dan membuat postingan.

Dan saya agak kaget dengan banyaknya perubahan dan sistem baru di steemit yang berbeda dengan tahun 2018 dulu

Dan sebenarnya saya sudah pernah bergabung ke steemit saat tahun 2018 dengan nama akun @gardeniazz. Sayangnya saya lupa password untuk akun tersebut dan tidak bisa login lagi.

Saya sempat vakum selama 3 tahun dan membuat akun baru pada tahun lalu 2021 dengan nama akun baru @tabunnsky

Dibulan Desember tahun 2021 saya berjumpa dengan Kaka @asiahaiss di perkumpulan pelatihan bahasa Inggris. Pada saat itu setiap selesai pelatihan, Kakak Asiah sering bercerita tentang steemit dan saya kaget karna bertemu anggota Steemian baru disekitar saya.


IMG-20211130-WA0003.jpg
Saya & kakak @asiahaiss pada saat mengobrol santai tentang steemit setelah selesai mengikuti pelatihan bahasa Inggris. Image source : @asiahaiss


Saya merasa sangat senang karna bertemu teman baru yang mengetahui tentang platform ini. Kakak Asiah juga mengajak dan memberikan motivasi untuk saya, karena saat itu saya merasa kurang percaya diri untuk memposting blog di platform

Dan hari ini kakak Asiah mengajak saya di pertemuan untuk bergabung kembali ke steemit guna melakukan introduction di Newcomers' Community dan belajar lewat steemit #learnwithsteem

Kakak Asiah mengarjakan tentang steemit sangat detail kepada saya dan dengan sabar serta penuh semangat. Alhamdulillah saya banyak mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan hal yang baru terkait dengan steemit.


IMG_20220124_133633.jpg
Dibimbing oleh kaka @asiahaiss


Dan dipertemuan itu, pada saat belajar dengan kakak asiah, saya juga berjumpa dengan kakak @sailawana. Mereka banyak bercerita tentang steemit dan memberikan motivasi untuk saya agar rajin menulis dan membuat postingan di steemit


IMG_20220124_133700.jpg
Berjumpa dengan salah satu Steemian senior kakak @sailawana di Station Coffe Premium


IMG_20220124_133822.jpg


Saya berharap saya bisa bergabung segera di #club5050 di steemit. Karena itu saya sangat membutuhkan cinta dan dukungan dari Steemian dan komunitas untuk dapat mencapai dan bergabung di #club5050


Terimakasih kepada Bapak @radjasalman atas support dan dukungannya di komunitas ini

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club75

 3 years ago 

Hi, @tabunnsky,

Your post has been supported by @adeljose from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Welcome to steemit my dear.. we are happy to have you here😊

Loading...
 3 years ago 

Gluck faiza ❤️☺️

 3 years ago 

Omg, thank you miss
Have a good dayy

 3 years ago 

Selamat bergabung kembali di Steemit, Password jangan hilang lagi disimpan baik-baik...
Ok, Semoga Sukses.

 3 years ago 

Hehehe terimakasih banyak bang, inn syaa allaah untuk kali ini sudah diamankan password nya

 3 years ago 

Welcome to steemit

 3 years ago 

Thank you so much
Have a good day

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61825.46
ETH 2454.71
USDT 1.00
SBD 2.60