Tempat kerja

IMG_20200927_153216.jpeg

Selamat malam sahabat steemit semua.
Apakah sahabat steemit sehat semua.
Ini adalah foto yang aku ambil dalam persawahan .

IMG_20200927_153252.jpeg

Ini adalah kawasan aku kerja.
Aku dan kawan kawan aku yang mengang kut padi yang sudah dipotong kami mengangkut ke atas .

IMG_20200927_153152.jpeg

Apakah sahabat steemit pernah bekerja seperti aku kerja.
Yang penting cari rezeki apun kerja aku ambil .
Terimakasih semua udah singgah .
Semoga sehat semua...

Sort:  

Hai @t4f4blc silahkan melakukan perkenalan seperti yang pernah saya sampaikan beberapa waktu lalu. Saya siap membantu jika kamu mengalami kendala. Terimakasih 🙏

#twopercent
#indonesia
#affable

Oke bang akan saya usahakan insya Allah ,
Tapi aku tak boleh bagai mana bang bole bantu sekali lagi .

Ada saya rangkum disini petunjuknya. Jika mungkin butuh belajar langsung secara tatap muka juga boleh gabung bersama kami disini atau boleh juga ke rumah saya. Terimakasih 🤗🙏

Insyaallah pak kalaw ada waktu ....

Maaf pak aku pagil bapak komen diatas abang saya doa kan semoga bapak berkarya Selalu salam persowdaraan pak.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57645.95
ETH 2389.92
USDT 1.00
SBD 2.43