Achievement1- My Introduction to steemit by @syukri71

in Newcomers' Community3 years ago

Salam steemian semuanya.

Hari ini tanggal 04 oktober 2021 saya bergabung dengan platform steemit, berkat bantuan @akbar2468 saya di perkenalkan di platform ini, awalnya saya tidan tau apa itu #steemit, namun setelah berbincang dan memberi beberapa pertanyaan saya tertarik dan ingin bergabung, dan akhirnya di daftarlah saya pada platform ini.

IMG_20211004_130125.jpg
akun steemit saya

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri, nama saya syukri saya ayah dari 5 orang anak dan sekarang bekerja di sebuah instansi vertikal. dan saya berdomisili di Lhokseumawe.

IMG_20211004_132544.jpg
foto keluarga

Saya ingin belajar lebih fokus tentang steemit, karena kebetulan saya suka dengan menulis dan mengambil foto-foto yang unik dan bagus, saya rasa platform ini sangat cocok dengan saya setelah mendengar berita dari teman saya @akbar2468. saya sangat awam dengan crypto namun saya akan terus belajar untuk menggali pengetahuan tentang itu semua.

Oya sahabat steemians semuanya hobbi saya selain mengaji saya juga punya hobbi olahraga bulutangkis, karena olahraga sangat di butuhkan untuk kesehatan jiwa kita masing-masing.

Sekali lagi terimakasih saya ucapkan kepada @akbar2468 yang sudah membimbing saya dan memperkenalkan #steemit kepada saya.

Salam hormat saya pendatang baru.

@syukri71

Sort:  
Loading...

Selamat bergabung di steemit guree. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#affable

Loading...
 3 years ago 

Hi, @syukri71,

Your post has been supported by @sm-shagor from the Steem Greeter Team.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62668.27
ETH 3332.07
USDT 1.00
SBD 2.46