Achievement1: Perkenalan diri saya ke komunitas sebagai pendatang baru di steemit by @suryani01

in Newcomers' Community3 years ago

Asssalamualaikum.. wr…wb
Hai teman steemit semua, Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada teman-teman steemit terlebih dahulu, karena sebelumnya saya belum sempat memperkenalkan diri kepada teman-teman serta darimana saya mendapatkan informasi pertama kali tentang Steemit. Mungkin ada beberapa teman-teman yang sudah mengenal saya maka izin saya memperkenalkan diri saya karena ada teman-teman yang belum kenal dengan saya. Seperti mengenang kata pepatah lama "tidak kenal maka tidak sayang". Begitu juga dalam aktifitas di planform Steemit, tidak kenal maka tidak dibaca, tidak baca maka tak di vote.

20211216_154934.jpg

Langsung saja teman Steemit semua, nama saya Suryani panggilan saya Yani sebagai Akun @suryani01, saya lahir di Desa Teungoh Kecamatan Syamtalira Aron Kabupaten Aceh Utara, Pada tanggal 01 Januari 1990, yang beragama islam dan saya lahir dari keluarga bersuku Aceh. saat ini saya berstatus sebagai ibu rumah tangga, serta sebagai Perawat di Puskesmas Nibong Kabupaten Aceh Utara bagian dari pekerjaan saya. Saya mempunyai Seorang anak lelaki yang bernama Muhammad Alief Aditya (Adit), Saya menikah pada 24 Oktober 2013 dengan lelaki pujaan bernama Agung Yudhisti Pratama, Seorang tenaga kesehatan yang bekerja mengabdi kepada masyarakat di daerah tempatnya bekerja. Saya baru saja mengunakan steemit ini karna tertarik dengan penghasilan kawan-kawan saya di tempat tinggal saya di Desa Teungoh Kecamatan Syatalira Aron Kabupaten Aceh Utara.

IMG-20210621-WA0004.jpg

Pertama sekali saya mendengar nama Steemit pada bulan November 2021 dari salah satu teman saya yang bernama @Maulidar, Dia menjelaskan lebih banyak bagaimana tentang steemit bekerja. Katanya steemit berbeda dengan media sosial lain, steemit memberikan reward kepada pengguna yang aktif menuliskan tulisan artikel di blog dari para pengguna Steemit lainnya yang dapat menguntung kita.

Secara pribadi saya senang bisa mengenal steemit. Bagi saya Steemit sangat bermanfaat dan tempat yang cocok berbagi pengalaman. Semangat menulis dan silaturrahmi saya bersama teman-teman tetap terjaga melalui respon melalui karya-karya di blog Steemit. Steemit memberikan kita ruang untuk berkarya yang bagus. Misalnya anda punya keahlian dibidang puisi, pantun, menulis lagu, cerpen, resep makanan, peristiwa, fotografi, seni melukis atau apa saja yang bisa di nikmati oleh orang lain anda bisa menuangkannya disini. Karena disini karya anda dihargai dengan dollar SBD melalui teman-teman di Steemit.

20211216_160216.jpg

Selain itu, Steemit menjadi media bagi saya untuk melatih kembali kemampuan bahasa inggris saya yang mulai terkikis karena jarang saya gunakan untuk interaksi. Alasan lainnya tentu karena para pengguna Steemit sebagian besar menggunakan bahasa inggris maka paling tidak saya harus mampu menuangkan pikiran saya dalam bahasa inggris agar dibaca oleh seluruh masyarakat dunia.

Demikian dari perkenalan saya, jika ada artikel dalam penulisan saya yang tidak mengerti, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Apapun alasan saya, saya ingin bersilaturahmi dengan temam-teman dan berbagi pengalaman di steemit.
Salam saya… Suryani..

Sort:  
Loading...

Selamat datang di steemit, semoga betah dan sukses dengan karya-karya yang anda bagikan bersama kami. Saya harap dan lebih akrab bersama kami.. Dan Saya akan menunggu pencapaian berikutnya tentang mengelola steemit dan hal yang menyangkut dengan steemit. Selamat bergabung. Semoga hari anda menyenangkan. 🙏

Welcome to Steemit! Explore and engage in Communities. Enjoy learning and strolling on posts and you'll soon understand more about this platform. We challenge you to complete all the Achievement tasks to equip yourself with things you need while staying on this platform. Follow the standard protocol of Steemit which is to create 300 words or more in all your posts. For the latest updates and important announcements, don't forget to follow @steemitblog and visit the Steemit Crypto Academy for you to learn about cryptocurrency.

You have been verified for this task and you may now advance to Achievement 2: Basic Security on Steem at your convenience. Please refer to the guide on the Newcomers Achievement Program on the Notice Board pinned post.

If you have time you can read my articles that may help you on your Steemit journey,

Curators rate: 3

 3 years ago 

Hi, @suryani01,

Your post has been supported by the the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Saya KKN di Desa kakak, hehee

 3 years ago 

Oke

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60238.27
ETH 3215.90
USDT 1.00
SBD 2.46