Prestasi 1: Perkenalan Diri Saya di Steemit

in Newcomers' Communitylast year

IMG_20230821_130649.jpg

Hai semua...

perkenalkan nama saya Surina Dewi, biasa di panggil Dewi, saat ini usia saya 37 tahun dan saya mama dari 4 orang putra. Saya tinggal di desa Nibong kecamatan Meurah mulia kabupaten Aceh Utara provinsi Aceh, Indonesia

Pada tahun 2007 tepat nya bulan September saya lulus dari program studi D3 kebidanan Universitas Prima Indonesia. Tahun 2008 pun saya langsung kerja sebagai tenaga PTT (pegawai tidak tetap) dan di tempatkan di Aceh jaya. Alhamdulillah sekarang saya sudah PNS dan bertugas sebagai Bidan desa di UPTD Puskesmas Meurah mulia dari tahun 2016 sampai sekarang.

1691560820529336311037753908173.jpg

Crypto adalah hal yang baru bagi saya, pernah beberapa teman sosial media dari luar negeri bertanya dan membahas tentang crypto tetapi saya benar-benar awam tentang hal tersebut, untuk ke depan mungkin saya akan mempelajari nya.

IMG-20220117-WA0006.jpg

Saya orang yang sederhana, dengan mempunyai 4 buah hati saya mempunyai hobi menulis,me membaca dan memasak, saya juga suka belajar hal-hal baru untuk menambah wawasan terutama tentang hal terbaik mendidik anak, terkadang saya juga traveling dg anak juga keluarga. Sungguh menyenangkan.

Saya mengenal dan tau tentang Steemit dari rekan kerja saya di Puskesmas Meurah mulia yaitu bang @irawandedy beliau adalah sosok inspiratif bagi saya, beliau mengatakan di Steemit saya bisa menyalurkan hobi saya, saya bisa menulis dan juga membaca sekaligus, wah sungguh bagus menurut saya. Untuk mengembangkan ilmu saya dan lebih tau tentang Steemit ini mohon dukungan nya teman-teman.
Terima kasih kepada bang @irawandedy, sudah memperkenalkan Steemit ini kepada saya. Tetap semangat. Sekian

Sort:  

halo @surinadewi,

Selamat datang di steemit semoga anda betah bersama kami di sini, Tugas Achievement 1 anda telah di verifikasi, sekarang anda dapat melanjutkan ke tugas Achievement 2 atau menerbitkan postingan di komunitas lain, seperti diary game, kontes, dan steemit enggagement challenge.

R3

Gunakan tagar #newcomer dan #negara pada urutan 4 tagar utama di setiap postingan anda, agar memudahkan kurator menemukan postingan anda

Teruslah melakukan power up pada setiap reward yang anda dapatkan sebagai investasi masadepan.

 last year 

Terimakasih pak @heriadi

 last year 

Terimakasih atas dukungan dan verifikasinya. Mohon bimbingannya

hello i am new member of the steemit.i had a question .
i have submitted my Achievement 1 but why isn't it getting verified .

 last year 

to be verified as a member, you must follow the guidelines for writing achievement 1. For example, holding paper and writing according to the provisions. Has a reference where he knows steemit

For Achievement 1 I have followed all rules but still, no one is telling me what is wrong with my Achievement 1. Can you please help

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Team Newcomer- Curation Guidelines For August 2023
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note :
We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country in the order of 4 main hashtags to be easily found by the Newcomer team curators
 last year 

Terimakasih

 last year 

Selamat datang di platform steemit sobat, teruslah berkontribusi aktif dan tunjukkan kreativita mu disini

 last year 

Terimakasih bg @irawandedy, mohon bimbingan dan dukungannya

wellcome to steemit

 last year 

Thank you, please guide and support me

 last year 

Selamat bergabung kk

 last year 

Baik dek @naylamunawwarah, mohon dukungan dan bimbingan nya

 last year 

Selamat datang di platform steemit

 last year 

Terimakasih @wahyuhidayat91, mohon arahan, bimbingan dan dukungannya

 last year 

Hi @surinadewi
Selamat datang di platform steemit, saya moderator Incredible India. Berkenan bergabung dengan Discord kami (https://discord.gg/PbN4EpYN) untuk detail lebih lanjut tentang komunitas kami. Saya harap Anda senang berbagi konten berkualitas Anda dengan komunitas kami.

Salam,
@munaa

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64166.71
ETH 2765.60
USDT 1.00
SBD 2.72