ACHIEVEMENT 1: Introduce myself @sultan01 || on March 03 2022

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20220303104841.jpg

Hai sahabat Steemian, hari ini yg penuh berkah untuk kalian semua. Saya hanya ingin membagikan postingan pengantar saya @sultan01 untuk verivikasi saya di sini di komunitas pendatang baru.

PERKENALAN DIRI

Ini adalah pertama kali saya mencoba untuk membuat postingan di steemit.
Saya merasa tertarik untuk bergabung di steemit ini. disini saya ingin membagikan beberapa aktivitas sehari-hari saya dan beberapa hal lainnya yang berkaitan dengan lingkungan tempat saya tinggal.

NAMA : Sultan
Umur : 17
ASAl SAYA : Perupok, Aceh utara
KECAMATAN : Syamtalira aron
HOBI :Ada beberapa hal yang menjadi hobi saya yaitu, bermain bola kaki, dan menggali hal baru yang berkaitan dengan Ilmu keteknik mesin otomotif

BAGAIMANA SAYA MENGETAHUI TENTANG STEEMIT

Saya mengenal steemit waktu saya lagi di bengkel dan di kasih info sama temen saya yaitu @makteng03 di steemit bisa menghasilkan dan disitulah saya mencari web STEEMIT dan saya mendaftarkan ya. setelah saya mendaftarkan steemit saya melihat panduan di situs wab karena saya belum ngerti betul tentang steemit ini.
Oleh karena itu saya jadi ikut tertarik dan tertarik terhadap situs web steemit ini.
Perkenalan ini adalah langkah awal saya dalam memainkan akun steemit saya sendiri, oleh karena itu saya membutuhkan dukungan-dukungan dari teman steemian semuanya. Semoga saja dari langkah pertama saya dalam memainkan akun steemit saya dapat terus melangkah kedepannya.

TUJUAN SAYA INGIN BERGABUNG DENGAN STEEMIT

Setelah saya mempelajari tentang steemit ini, saya rasa akan banyak manfaat di sini dan juga bisa membagikan kegiatan sehari-hari saya di sini. Saya ingin belajar tentang @cryptocurrecy
Untuk meningkatkan keterampilan membaca dan menulis saya.

Demikian perkenalan singkat saya semoga kedepanya steemit selalu sukses.
saya berharap kepada para senior untuk dapat memandu saya dalam platform ini. saya juga berharap agar kedepannya saya bisa sukses dalam platform steemit ini. terima kasih kepada seluruh steemian yang telah mengunjungi blog saya ini.

CC : @cryptokannon @dilchamo @steemcurator03 @steem.history @juichi @heriadi

Salam hangat dari saya

@sultan01

Sort:  

Terimakasih telah bergabung bersama kami di steemit, saya harap anda dapat menyebutkan nama akun teman anda yang telah mengenalkan anda stemit untuk proses verifikasi

salam @ heriadi

panduan untuk tugas achievement 1 https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Note: tugas achievement tidak boleh di tulis berulang, kami tetap akan memverifikasi dan menggkurasi postingan tugas anda wqalaupun telah melewati masa kurasi

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1 dan telah mengikuti saran @heriadi. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club100

 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit 🤝🤝

Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit 🤗 dan salam kenal

#club100❤️

 3 years ago 

Salam kenal kembali @nurafniaulia 🤗

 3 years ago 

Selamat datang di stemit

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63651.41
ETH 2679.55
USDT 1.00
SBD 2.80