Back again with steemit | introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20210419202059.jpg

IMG20210419203005.jpg

Assalamualaikum.wr.wb.
Hai sahabat steemian.

Lama tidak bersua dengan sahabat semuanya. Dengan segala kesibukan beberapa waktu lalu sempat vakum lumayan lama🙏.

Well, sekarang dengan adanya kesempatan untuk bisa back again di steemit, thanks to best friend @khairil98, untuk segala argumen dan ilmu yang sudah berbagi di bangku kopi malam kemarin. Menjadi semakin semangat dan kembali berekspresi di steemit dengan sahabat semuanya.

Thanks for all.❤️

@khairil98 mengarahkan saya pada @nazarul dan @ikhsan01 lebih lanjut mengetahui tentang steemit, serta dijelaskan olehnya beberapa referensi yang terkait dengan penggunaan dan pengelolaan platfrom, apa itu steem, steempower dan SBD. Setelah perkenalan ini saya akan belajar lebih lanjut dengan @khairil98 dan melihat potensi rekan-rekan saya yang bergabung terlebih dahulu dalam kontes dan program dari @steemitblog itu sangat luar biasa.

And then, supaya kita semakin mengenal satu sama lain, saya akan introduction sedikit. Nama lengkap saya khairul Anwar lahir di simpang balek, 24 February 1997. Saya anak ke 4 dari 6 bersaudara yang berdomisili di Geulanggang Teungoh Bireuen.

IMG_20201215_225516_795.jpg

Sedikit saya akan menceritakan awal bergabung dengan steemit".
Saya bergabung February 2018 dengan steemit, berawal dari mendengar dan membaca di artikel. Waktu itu saya iseng-iseng mencoba steemit tanpa bergabung dengan komunitas apapun (independen). Pun waktu itu, saya kira sama dengan Facebook atau sosial media lainnya. Tanpa saya memikirkan ada income dari aplikasi dengan men-vote atau komentar dengan sahabat steemian.
Dengan kesibukan saya kuliah dan sambil berkerja di PT surveyor Indonesia bagian pengawasan Rehabilitasi Hutan dan lahan, saya sampai tidak pernah membuka akun saya tersebut sampai kemarin kurang lebih 3 tahun tidak pernah saya berinteraksi. Tetapi Alhamdulillah dengan kedatangan rekan Seperjuangan @khairil98 saya semakin percaya diri dan semangat untuk mencari akun saya dulu.
Menghabiskan waktu sejam saya menjadi password yang pernah saya simpan di Gmail. Mencari mencari alhasil ketemu deh. Maka saya mencoba membuka kembali dengan arahan dari @khairil98 sampai bisa terbuka kembali malam kemarin.

Insya Allah dengan banyak dukungan dari rekan-rekan steemian saya bisa bangkit dan berekspresi kembali.
Harapan, bisa saling menjalin hubungan silaturahmi dan berbagi dengan sanak saudara. Dan mohon bimbingannya dari sahabat semua supaya lebih bagus dalam menulis dan menyampaikan.

Terima kasih atas kunjungan dan perhatian sanak saudara❤️.

Terimakasih kepada @nazarul atas panduan dan referensi lebih lanjut.

Terimakasih juga untuk @anroja, @ernaerningsih, @radjasalman selaku perwakilan negara.
MOD steemSEA @el-nailul dan @muzack1

Cc. @cryptokannon

Spesial untuk rekan saya @khairil98

Salam santun dan salam hangat dari saya @sukhoi
Wassalam.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang. Salam kenal

 3 years ago 

Salam kenal kembali akanda. Terimakasih banyak atas dukungan nya. Mohon pencerahannya

 3 years ago 

Selamat datang di platform hebat ini sahabat @sukhoi, bersenang-senang lah di sini, terus berkarya hingga menjadi seorang pujangga. Hehe

Salam @khairil98

 3 years ago 

Thanks @khairil98 untuk support dan Semangat ya. Mohon bimbingan dan arahannya

 3 years ago 

Thanks adun🙏. Salam santun.
Mohon bimbingan nya

 3 years ago 

Welcome to steemit

 3 years ago 

Thanks 🙏,
Bimbingan dan pencerahan dari abangda

 3 years ago 

selamat bergabung @sukhoi salam sukses

 3 years ago 

Masya Allah thanks bra @syakbans salam sukses. Bimbingan dan arahannya.

 3 years ago 

Selamat bergabung di platform luar biasa ini, terus tumbuh dan berkembang dan semoga tetap konsisten dalam menulis untuk menghasilkan karya-karya luar biasa.
Salam @mirzamg

 3 years ago 

Masya Allah. Dengan banyaknya begitu saudara semuanya. Semangat akan terus berlanjut. Harapan bimbingan dan arahan dari abangda

 3 years ago 

InsyaAllah sama-sama meraih sukses di platform hebat ini

 3 years ago 

Aamiin ya rabbal'alamin 🙏. Bismillah

Dear @sukhoi, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terima kasih abangda @anroja. Dan terima kasih juga untuk kesempatan abangda membimbing dan mengerahkan niat dan support yang terbaik.
Semoga selalu diberi kemudahan dan kelancaran, aamiin.
Sekali lagi terima kasih abangda🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57307.38
ETH 2434.94
USDT 1.00
SBD 2.32