Achievement 1 - Introduction My Self by @sufleni

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalammualaikum....

Selamat sore sahabat steemian..Apakabar hari ini? Semoga sehat dan baik tentunya. Saya ingin memperkenalkan diri di komunitas steemit ini. Nama saya Risma Sufleni, nama akun @sufleni, saya anak Ketiga dari Lima bersaudara. Kegiatan saya sehari - hari sebagai ibu rumah tangga dan berjualan di kios depan rumah. Saya kelahiran Lhokseumawe, 15 Agustus 1985, dan sekarang berusia 36 Tahun.

IMG20211018174105.jpg

Saya mempunyai seorang putra bernama Syauqan, yang sekarang bersekolah di MIN 3 Lhokseumawe dan duduk di kelas 3 Cut Mutia.

IMG20211003183415_00.jpg

Latar Belakang Pendidikan :
Saya tamatan D2 PGTK ALWASHLIAH Banda Aceh

Hobby saya :
memelihara bunga, saya menyukai dengan berbagai jenis bunga yang nanti nya akan saya tampilkan di komunitas ini.

Screenshot_2021-08-24-10-56-35-94.jpg

Awal Mula Mengenal Steemit :
Saya mengenal steemit dari kak @misslina, yang sering menceritakan tentang kegiatan nya dalam menulis. Dan saya juga merasa sangat tertarik ingin bergabung dalam komunitas hebat ini.

Cita - cita di steemit :
Ingin menjadi steemian sukses, seperti teman - teman lain yang sudah duluan bergabung, dan telah sukses tentunya. Dan saya berharap bisa dibimbing dan di berikan semangat untuk terus maju bersama.

Salam kenal saya untuk semua sahabat steemian yang ada di komunitas ini, dan terima kasih buat kak @misslina, yang sudah membantu saya dalam membuat akun steemit dan membuat achievement 1 dalam rangka @promosteem.

Dan akhir kata sampai disini dulu perkenalan kita, dan kita akan berjumpa kembali pada postingan - postingan saya selanjutnya.

Salam terbaik saya kepada CR Indonesia : @heriadi, @radjasalman, dan @irawandedy.

Salam kenal untuk semua steemian
@sufleni

Sort:  
 3 years ago 

Achievement 1 akan diverifikasi oleh @heriadi atau @radjasalman

Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Terima kasih atas bantuan dan bimbingan nya...

 3 years ago 

Hi, @sufleni,

Your post has been supported by @dilchamo from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Hello @sufleni It is a pleasure to greet you and welcome you to Blockchain, I am glad that you have decided to join the platform, here you can get endless communities where you can locate each of your activities.


Remember to fulfill all your #NewcomersCommunity achievements in this way you will manage and understand more about the operation of Steemit.


If you manage any type of entrepreneurship or business, I cordially invite you to join the #Businessactivity community, a community of entrepreneurs and companies where you can upload your work and be rewarded for it, I leave you the guidelines so you can make your presentation and join.


https://steemit.com/hive-165917/@businessactivity/busines-activity-or-beginning-as-an-investor-how-to-verify-your-business-in-the-community

We are now on Discord!

Join to Discord - Business Activity

@gensequini MOD Team SBA🔹

 3 years ago 

Selamat bergabung say, semoga betah ya, semangat...

 3 years ago 

Makasih kk....

 3 years ago 

Welcome to the Steemit platform. We invite you to subscribe to our steem family
community. Participate in our ongoing contest and present your diary game.

link.. https://steemit.com/hive-153018/@rabibulhasan71/or-or-contest-3-or-or-the-diary-game-or-or-20-steem-prize-pool-or-or

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58117.54
ETH 3128.80
USDT 1.00
SBD 2.23