Perkenalan Diri Saya (Achievenment1) :

in Newcomers' Community10 days ago (edited)

Assalamualaikum

Introduction

35A64FA3-1F47-43E3-8789-55A66FD9CA20.jpeg


1
Hallo sahabat steemit ,Perkenalkan nama saya Malis Sufiyati nama akun saya @sufi17 saya anak ke dua dari 3 bersaudara,dan saya satu satunya anak perempuan

Keseharian Saya

2
keseharian saya sebagai seni Henna Dan juga Asisten Mak up Pengantin Dan juga sebagai Jahit Baju

Alamat Tinggal saya

3
Saya tinggal di Negara Indonesia Provinsi Aceh Kabupaten Aceh Utara Kecamatan Baktiya Barat - Sampoinit

Pekerjaan Saya

4
Sebagai Jasa Henna dan Asisten Make Up Pengantin,Dan juga Jasa Jahit Baju

Pendidikan Saya

5
Sekolah Menengah Atas di dayah Al Muslimun Lhok sukon kabupaten aceh utara

Hobi Saya dan yang tidak saya suka

6
Hobi saya sebagai Seni Henna Dan Make Up Pengantin Dan Menulis Juga Merupakan Hobi Saya Dan Yang tidak saya suka adalah sama seorang Munafik Lain di mulut Lain di hati

Pengalaman Crypto

7
saya pernah dengar di kasih tahu guru saya ketika masih sekolah

Darimana Saya Mengetahui Steemit

8
Sudah lama saya mengetahui steemit Namun saya kembali Tertarik setelah dikasih tau Sahabat Saya @andhika12 dan juga saya sudah menjumpai kawan saya yang lain seperti @aldiantj dan @chairilazmi mereka yang sudah lama berkecimpung di steemit,alhamdulillah respon mereka baik, ,Dan Berharap saya Bisa Bekarya di akun steemit ini,dan bermanfaat untuk orang banyak,semoga saya bisa mengajak teman teman saya yang lain nya untuk bekarya di steemit ini.


B63B28B5-88DB-4076-AEBF-90F7F46243EF.jpeg


Akun Sosialmedia Saya

instgram Pribadi : Malis Sufiyati
Facebook : Malis Sufiyati

Sort:  
Loading...
Loading...
 9 days ago 

selamat datang di platform steemit @sufi17

Terimakasih kak salam stemian @amrumufid

Selamat bergabung dek sufi, untuk tata cara membuat postingan yang rapi dan menarik bisa menanyakan saran-saran dari @aldiantj, setau saya @andika12 sudah lama tidak aktif karena saya juga pernah beberapa kali jumpa dengan Andika di Lhokseumawe.

Salam kreatif

 9 days ago 

Selamat bergabung Malis @sufi17 , bila ada kesulitan dalam tata cara penulisan yang rapi maupun pertayaan yang perlu di tanyakan bisa menghubungi saya,

Sukses selalu, Semoga giat dalam membuat memposting dan berbagi diary kesehariannya🙌🏻

baik bang @aldiantj jika ada kendala saya akan menghubungi segera,terikasih atas perhatiannya

Baik kak semoga kedepan lebih baik lagi,dan juga bimbingan dari yang lebih senior dan terimakasih juga untul @aldiantj Dan @chairilazmi yang sudah memperkenalkan steemit kepada saya,mohon maaf jika masih banyak kekurangan,terimakasih banyak atas sarannya kak @el-nailul

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60880.32
ETH 3371.93
USDT 1.00
SBD 2.52