ACHIEVEMENT 2 TASK: BASIC SECURITY

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20210926190206.jpg

Kali ini saya akan mencoba menulis tentang Achievement 2 saya tentang Basic Security. Walaupun pengetahuan saya tentang hal ini masih sangat sedikit.

Pertanyaaan pertama APAKAH ARTI KEAMANAN?
Menurut saya keamanan itu adalah suatu tindakan untuk menjaga seseorang dari sesuatu yang membahayakan dirinya. Keamanan di steemit adalah suatu cara untuk mencegah orang lain mencuri dan mendapatkan akses ke akun Steemit saya.

APAKAH SAYA TELAH MENGAMBIL SEMUA KUNCI SAYA?
Ya, saya telah mengambil dan menyimpannya. Bahkan saya mencatatnya di buku catatan saya. Beberapa kunci yang telah saya simpan yaitu :

Posting key
Aktif key
Owner key
Memo key
Master key

APAKAH SAYA TAHU FUNGSI DAN PEMBATASAN KUNCI INI?
Ya, sejauh ini saya mulai mengerti tentang fungsi dari kunci-kunci tersebut. Fungsinya adalah sebagai berikut :

Posting key :
Saya menggunakan Posting key ketika saya memposting, berkomentar, mengedit, memilih, menghargai, dan mengikuti orang-orang di Steemit.

Active key:
Saya menggunakan kunci aktif untuk mentransfer dana, meningkatkan/menurunkan transaksi, mengonversi tampaknya dolar, bergabung dengan jejak kurasi dan menempatkan pesanan pasar.

Owner key:
Kunci kepemilikan ini digunakan untuk memulihkan akun yang disusupi.

Memo key :
Kunci memo digunakan untuk mengenkripsi dan mendekripsi memo saat mentransfer dana.

Kata Master key : Kata sandi utama adalah kunci yang sangat vital yang harus dijaga keamanannya dan juga membantu menghasilkan semua kunci lain dan jika Anda kehilangannya, Anda kehilangan akun Anda sepenuhnya.

BAGAIMANA SAYA RENCANA UNTUK MENJAGA PASSWORD UTAMA SAYA AMAN?

Saya Akan menyimpannya secara online di Google Drive saya dan juga saya catat di buku.

APAKAH SAYA TAHU CARA TRANSFER TOKEN SAYA KE PENGGUNA LAIN?

Saya akan pergi ke wallet saya lalu klik transfer
Setelah itu saya akan mengklik kata transfer, lalu tulis nama pengguna orang yang ingin saya transfer token steemnya.Kemudian saya akan klik next untuk mengkonfirmasi transaksi. Kemudian isi dengan Aktive key lalu Kirim.

APAKAH SAYA TAHU CARA POWER UP?
ya, saya tahu.
saya akan pergi ke wallet, klik STEEM lalu pilih power up lalu isi jumlah steem yang ingin diubah ke Steem Power lalu klik next.

Sekian dan Terina kasih.

Cc : @irawandedy
@nadilchairi
@heriadi

Sort:  
 3 years ago 
Selamat... Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 2 dan dapat melanjutkan ke tugas Achievement 3 tentang Content Etiquette. (Kode Etik dan Konten)

Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut Content Etiquette

Catatan Kurator
: 2

Best Regard,

cropped_image.png

 3 years ago 

Hi, @sucimelati,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63117.29
ETH 2601.03
USDT 1.00
SBD 2.76