Achievement 5 Task 4 by @steem-muksal || Review steemdb.io ||

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum

Hai sahabat steemian semua..

Beberapa hari lalu saya sudah menyelesaikan achievement 5 Task3 sekarang saya akan mencoba menyelesaikan achievement selanjutnya yaitu achievement 5 Task4 mudah-mudahan bisa terselesaikan dengan baik...

Berbicara tentang https://steemdb.io adalah Block Explorer dan database untuk blockchain STEEM.. Seperti semua alat lain yang di jelajahi hingga sekarang, ini juga memiliki begitu banyak fitur berbeda satu sama lain dan kita akan mempelajarinya satu persatu...

IMG_20210515_111429.jpg

IMG_20210515_111450.jpg

Akun

pilih akun dari daftar tombol di bagian atas untuk menjelajahi banyak akun di jaringan. Outputnya seperti tampak pada tangkap layar di bawah ini :

IMG_20210515_112305.jpg

Saksi

saksi dapat ditemukan dari atas halaman, dan ini menunjukkan berbagai saksi yang dapat ditemukan dalam blockchain Steem dan diatur dalam urutan pemungutan suara.. Ada sub-bagian seperti sejarah yang menunjukkan semua informasi yang relevan terkait dengan berbagai saksi yang dapat kita pilih dan mengetahui mana yang aktif atau tidak.

IMG_20210515_112415.jpg

Lab

Pada https://steemdb.io memiliki alat lab di mana pengguna dapat melihat berbagai proyek eksperimental yang belum disematkan di https://steemdb.io Ini dasar untuk proto tipe dari hal-hal yang akan dimasukkan ke dalam https://steemdb.io dalam waktu dekat. Segala aktivitas dapat di lihat di sini seperti tampak pada tangkap layar di bawah ini :

IMG_20210515_112554.jpg

Semoga tugas yang saya uraikan menjadi petunjuk dan bermanfaat untuk para pengguna baru di #steemit dan penguatan ilmu secara personal pribadi saya..

Demikian postingan menyangkut tugas di Achievement 5 Task 4 tentang Review steemdb.io yang bisa saya uraikan satu persatu menurut kemampuan saya...

Saya sangat berterima kasih kepada pak :
@radjasalman
@anroja
@heriadi

Dan saya berterima kasih kepada rekan-rekan steemian semua yang sudah lama bergabung dan yang baru bergabung..

Saya mohon para steemian bisa memberikan ilmu kepada saya, dan saya butuh pembahasan selanjutnya dari para steemian..

Terima kasih...

Salam @steem-muksal

Sort:  

Dear @steem-muksal

Selamat... Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 5 Task 4 ini dan Anda dapat melanjutkan ke tugas berikutnya Achievement 6

Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut 👉 Panduan Penulisan Achievement 6

Gunakan tag khusus agar postingan anda tidak terlewati di masa yang akan datang baca disini Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Catatan kurator: Nilai 2

Best Regard,
@nadilchairi

 3 years ago 

Thanks you my friend @nadilchairi

Silahkan melanjutkan ke achievement berikutnya

 3 years ago 

Terima kasih pak @radjasalman , semoga bisa menjadi yang terbaik di #steemit ini, dan juga teman-teman semua termasuk pak @radjasalman ..

Terima kasih..

Kami mohon maaf 🙏 karena kami melewatkan kurasi pada postingan Achivement ini, saya telah memberi kurasi pada pos aktif lainnya (https://steemit.com/hive-177276/@steem-muksal/macro-photography-of-mushrooms-that-live-in-the-bushes-of-the-forest-in-aceh) untuk mengantikan kurasi postingan ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58004.44
ETH 2579.54
USDT 1.00
SBD 2.40