ACHIEVEMENT 4 TASK: APPLYING MARK DOWNS BY @steem-cup

Assalamu'alaikum

Halo steemian ...
Perkenalkan saya kembali Suhery. Keluarga dan teman-teman saya biasanya memanggil saya rian atau ardi . Umur saya saat ini 25 tahun, kali ini saya ingin membuat Achiement 4 dengan judul Achievement 4 by @steem-cup Tugas: Menerapkan Penurunan Harga "

IMG_20210518_002052.jpg

Judul dan sub-judul adalah elemen penting karena menunjukkan struktur posting Anda dan memandu mata pembaca.

Ada dua cara untuk membuat judul.

(a) Anda memasukkan simbol # di awal baris. Saat simbol # meningkat, jumlah kerugian berkurang.

Contoh

steemit
steemit
steemit
steemit
contoh

(spasi) steemit

(spasi) steemit

(spasi) steemit

(spasi) steemit

Anda dapat melakukan banyak hal dengan teks. Satu hal yang dapat Anda lakukan saat menulis esai di steemit adalah membenarkan teks Anda.

saya berterima kasih pada Anda
Mentor: @radjasalman

Cc @steem-curator01
@steem-curator02
@steem-curator3

Sort:  
 3 years ago (edited)

Dear @steem-cup

Anda diharapkan tidak melanjutkan Achievement berikutnya sebelum diverifikasi Achievement sebelumnya


Best Regard,
@irawandedy

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58639.60
ETH 3167.30
USDT 1.00
SBD 2.43