Introduce myself

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hallo

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

selamat beraktivitas bagi semua steemian, semoga kita semua diberi kemudahan oleh Yang Maha Kuasa dalam menjalankan segala aktifitas

IMG_20210725_133308.jpg
Perkenalkan nama saya M. Sony 19old year, sekarang saya berdomisili di lhokseumawe karena sedang menempuh pendidikan di IAIN Lhokseumawe Jurusan Hukum Tata Negara.
Saya memiliki hobi adventure, Menulis puisi, dan Berenang. Hal yang tidak saya sukai itu jika saya diganggu saat sedang fokus, karena biasanya apapun kerjaan saya selalu menyendiri dalam kamar atau ruangan tertutup supaya bisa fokus.

IMG_20210221_103536_265.jpg

Rencananya di steemit saya akan banyak menulis tentang my life, story of the day, and share kegiatan saya sehari hari,

IMG_20200906_165951.jpg

Oh yah saya pertama tahu tentang steemit dari pak @saifuddin73 yang sangat humble, aktif walaupun sudah tua hhhh. Pak @saifudin73 sangat sabar dan teliti dalam memperkenalkan steemit kepada saya, juga membantu proses pembuatan akun saya ini, tentu belum semua saya mengerti dan masih banyak lagi harus belajar, namun karena saat ini sedang libur kuliah dan pulang kampung (kampus asal saya dari medan sahabat steemian) jadi tidak bisa berdiskusi langsung dgn teman2 steemian di lhokseumawe.

Secara personal sepertinya Saya orang nya introvert yang suka menulis diary daripada status sosmed. Tapi akhir akhir ini saya sering ngikutin kompetensi seperti modelling, pramuka, dan sastra, dan alhamdulillah dengan mengikuti lomba lomba tersebut membuat saya menjadi percaya diri dan mampu bersaing dengan orang lain.

IMG_2285.JPG

Saya berharap semoga kedepannya insting menulis saya lebih tajam dan dapat terasa oleh teman-teman steemian sekalian.

IMG_2828.JPG

Semoga kehadiran saya di steemit ini dapat sambutan reatu dari steemian ,,, hehhe cause nanti saya juga selingin deh dengan novel novel buatan saya biar seru gitu dan sebagai batu loncatan mana tau reaksi kalian bagus saya akan terbitkan novel gitukk hehehehe aamiin.
Salam steemania, @sony28

Sort:  
 3 years ago 

Tetap semangat kawan mudaku.

 3 years ago 

Semangat team!!

 3 years ago 

Welcome to Steemit world.

 3 years ago 

Thanks sir

 3 years ago 

Hello @sony28,
Welcome to the steemit family, your #steemexclusive tag is missing and the tittle you may need like that " Achievement1 - Verification Through Introduction "

 3 years ago 

Thanks your information sir

 3 years ago 

Semangat terus steemian muda... 💪💙

 3 years ago 

Semangat trus pak💪💙

 3 years ago 

Ah keren!

Kindly correct the Achievement Tag ! Actually Greeter and Greeter helpers Usually missed out those achievements who don't have tag over it !

Thanks

Also don't forget to add country tag ! :)

Hai @sony28
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Hi, @sony28,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 56386.16
ETH 2529.81
USDT 1.00
SBD 2.49