Achievement 1 : Postingan Perkenalan Oleh @Sonuihkwanul

in Newcomers' Community2 years ago

Halo sahabat-sahabat Steemit sekalian

20220116_152302.jpg

Perkenalkan nama saya Sonu Ihkwanul Muslim teman-teman saya biasanya memanggil saya dengan nama Son dan akun steemit saya bernama @Sonuihkwanul. Saya berasal dari Kota Langsa dan saya lahir di tanggal 31 juli di tahun 2000 jadi saat ini saya sudah menginjak umur 21 tahun insyallah jika allah memberikan umur panjang pada bulan Juli tahun 2022 ini saya genap berumur 22 tahun.

Ibu dan ayah saya berasal dari aceh Utara jadi saya asli orang Aceh akan tetapi saat ibu dan ayah saya menikah beliau pindah ke Kota Langsa sehingga saat ini saya tinggal di Kota Langsa bersama ibu dan ayah saya tepatnya di Jln. Prof A majid ibrahin, Dusun Petua Arani Gampong Simpang lhee, kecamatan Langsa barat.

20220116_164201.jpg

Saat ini saya tinggal di Banda Aceh karena saya sedang dalam masa perkuliahan di salah satu kampus ternama di Banda Aceh yaitu Universitas Syiah Kuala atau pada saat ini banyak dikenal orang dengan sebutan USK. Saya mengambil jurusan Keguruan dan Ilmu pendidikan dan saat ini saya masih di tahap semester 6 yang sebentar lagi insyallah saya akan masuk ke tahap penyusunan skripsi.

Dibalik kesibukan saya saat kuliah, seorang teman mengenalkan dunia crypto kepada saya yang saat ini lagi naik daun di masyarakat, beliau banyak mengajarkan tentang dunia crypto mulai dari dasar sampai seluk beluknya, hingga saat ini saya sendiri masih belajar sedikit demi sedikit mengenai dunia crypto, hingga saat ini saya masih fokus di perkuliahan dan sambil belajar di dunia crypto.

Hobi saya bermain bola basket dikarenakan hobi dengan bola basket sehingga saya menekuni pendidikan sebagai guru Olahraga, saya sudah senang bermain basket saat masih di masa Sekolah Menengah Pertama (SMP), bagi saya olahraga basket adalah olahraga yang sangat melekat dalam diri saya, karena sampai sekarang saya masih sering bermain basket bersama teman-teman perkuliahan maupun dengan teman-teman dari Club Basket.

20220116_170432.jpg

Mengenai crypto saya sering belajarnya di artikel artikel yang sudah terdahulu ditulis oleh sesepuh steemit dan saya juga sering bertanya tanya tentang dunia crypto kepada teman saya yang sudah dahulu terjun di bisnis ini.

Pada masa yang akan datang saya ingin memposting mengenai hal baru yang berkaitan dengan dunia digital saat ini, dikarenakan saya juga suka untuk mengamati perkembangan zaman digital disamping itu saya juga ingin sharing tentang dairy kehidupan sehari-hari yang menurut saya layak untuk di dokumentasikan.

Kepada sahabat dekat sekaligus saudara saya @Ummah, saya ucapkan terimakasih karena dari beliau lah yang pertama kali mengajarkan saya tentang dunia crypto ini, sehingga sampai saat saya suka untuk menulis artikel sekaligus aktif di steemit.

Sudah sampai di penghujung artikel saya dan sekian Postingan Achievement 1, dengan penuh harap semoga Tim Greeter, yang terhormat bg @Heriadi, @Radjasalman Secepatnya Memverifikasi postingan Achievement 1 milik saya ini.

Salam,
@Sonuihkwanul

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club75

 2 years ago 

terimakasih bg, mohon bimbingannya 🤲

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 2 years ago 

Welcome brader 😅

 2 years ago 

tengkyu brader

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 2 years ago 

Hi, @sonuihkwanul,

Your post has been supported by @adeljose from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

tankyou

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 2 years ago 

Wow you got an interesting introduction here which proves your credibility in steemit communities.

 2 years ago 

thksbro

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61609.18
ETH 3390.27
USDT 1.00
SBD 2.48