Achievement 1ˎˊ˗ Oleh @snigami : "Introduction MySelf"

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

PicsArt_05-06-10.23.22.jpg

Foto yang diambil dengan sedikit kikuk

Hallo Steemian! aku adalah pendatang baru pada blog Steemit ini. Aku harap kalian semua bisa ramah dengan anak yang baru menetas dalam dunia Steemit ini. Perkenalkan, namaku Faiza Yuwafiqi kalian bisa memanggilku Ifayy. Aku hanya seorang remaja biasa yang tengah melewati jenjang perkuliahan, tak ada yang istimewa dariku namun aku ingin berbagi hal-hal yang terlintas dalam pikiranku.

Aku suka sekali menulis, biasanya aku menulis novel yang sudah ku tuangkan di aplikasi lain. Namun terkadang aku butuh tempat untuk meluapkan yang aku rasakan hehe. Aku juga tidak terlalu mengerti maksud perkataan ku barusan :)

Aku juga sangat suka mengambil foto dengan berbagai filter. Wajahku tidak photogenic jadi filter sangat membantuku untuk tampil lebih percaya diri di sosial media.

Bicara soal keluarga dirumah kami beranggotakan 6 orang. Seorang ibu, seorang ayah, dan 4 orang putri. Aku termasuk anak kedua dan sifatku sangat manja melebihi kedua adikku yang lain.

Kemudian aku juga penggemar berat dari BTS. Jika kalian tidak mengenal boygroup asal korea selatan ini kalian bisa mencari tahu tentang mereka di internet. Banyak kisah dan lagu-lagu mereka yang sangat inspiratif dan menyenangkan untuk diikuti.

IMG_20210212_091515.jpg

Aku tidak bisa melihat ketampanan ini, aku bisa sekarat!

Hmm selanjutnya apa lagi yaa yang harus ku ceritakan. Aha! Sebenarnya dimasa kuliah ini aku mengalami stres yang cukup tinggi. Aku salah memasuki jurusan, sangat menyebalkan bukan? Aku mengambil jurusan ilmu komputer sedangkan sebelumnya di SMK aku belajar ilmu desain grafis dan pelajaran yang aku sukai adalah Bahasa Inggris. Ilmu Komputer itu sangat mengerikan dan memusingkan, apalagi jika orang yang tidak memiliki basic seperti aku yang menjalaninya. Setiap hari seperti mimpi buruk namun aku harus terus melangkah karna SPP yang harus orang tua ku bayarkan juga tak sedikit.

Ku harap kalian tidak mengalami nasib yang sama seperti aku. Pastikan kalian benar-benar memilih jurusan yang kalian sukai dan pastinya yakin kalian akan berhasil dan sukses dengan jurusan itu! Nikmati segala prosesnya sesulit apapun itu. Aku juga akan melakukannya!

Ohiya, aku mengetahui tentang Steemit ini dari adikku yaitu @asmlhusna13 dia membantuku setiap saat aku membuat konten di Steemit ini

Sekian pertemuan kita pada blog pertama ini Steemian ku harap kalian akan menantikan ceritaku yang lain.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung di dunia Steemit!🥰

Hahah terima kasihh💜

Loading...

Thank you🌼

 3 years ago (edited)

Selamat datang dan selamat bergabung di Steemit. Mohon disebutkan dari siapa Anda mengenal Steemit. Agar memudahkan kami dalam memverifikasi akun Anda

Terima kasih untuk sambutannya, baiklah saya mengerti👍

 3 years ago 

You have been upvoted by @yohan2on, a curator and a member of the steemPOD project. We are voting using the steemcurator03 to support newcomers participating in the Newcomers achievement program.

Always follow @ steemitblor updates on steemit.

Thank you very much for your support🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59527.28
ETH 2462.24
USDT 1.00
SBD 2.49