Achievement 1 | introduceyourself / Perkenalan diri

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum wr.wb

Salam sejahtera kepada kita semua yang telah diberikan kesehatan, sehat pikiran dan senantiasa dalam lindungan yang maha kuasa, pada kesempatan kali ini saya ingin berpartisipasi dalam dunia steemit, untuk itu saya dengan lapang dada sangat berterimakasih karena sudah ada banyak komunitas yang sangat membantu para pengguna steemit dimanapun ia berada. untuk itu saya ingin perkenalkan diri supaya bisa saling bersilaturrahmi, meski belum bisa berjabat tangan, setidaknya saling menyapa didunia maya.

IMG-20210602-WA0000.jpg

Promo STEEM / Steemit

Adapun yang memperkenalkan steemit kepada saya adalah salah satu teman saya dengan nama akun steemit @nanggroe-steem . dengan adanya beliau saya bisa tau tentang steemit dan teman saya menjadi peran penting bagi saya dalam mengajarkan tentang penulisan di steemit, saya sangat berterimakasih banyak kepada beliau.
Saya akan sedikit bercerita tentang saya bagaimana mengenal steemit pada beliau. Jadi beberapa hari yang lalu saya ada keperluan dengan beliau. Dan beliau sangat sibuk dengan smartphone nya. Dan saya pun penasaran, sehingga saya bertanya lagi apa aja kok sangat sibuk. Dan beliau menjawab situs steemit . Dia sedikit bercerita tenang steemit yang bisa meghasilkan rewards atas tulisan kita.

saya sangat berterimakasih untuk itu.
Saya pun sangat tertarik dengan cerita beliau tentang steemit ini. Saya pun meminta untuk di ajarkan serta saya minta daftar akun steemit saya. Beliau pun mengiyakan.
Dan jadilah akun saya dengan nama @sitysteem

Nama

Nama saya sity dengan nama akun steemit adalah @sitysteem, saya berasal dari Aceh Utara / Indonesia. pada hari ini tanggal 02 juni 2021, saya ingin bergabung dalam dunia steemit, semoga saya diterima dengan lapang dada,

HOBI

dari dulu sampai sekarang yang menjadi hobi saya adalah menulis ,membaca , memasak, suka berfoto dan mecari spot foto sehingga saya dapat berbaginya bersama sahabat steemit semuanya disini.

CITA - CITA

pada kesempatan ini saya ingin membagikan cita-cita yang mana cita-cita tersebut masih belum tercapai namun saya sedang mengejar cita-cita itu , dan cita-cita saya tersebut adalah yang utama membahagiakan Orang Tua, dan yang selanjutnya menjadi orang sukses yang mana bisa bekerja di salah satu bidang kantor Pemerintahan, membuka usaha bagi masyarakat di kecamatan saya .

**pada hari ini mungkin hanya itu perkenalan yang dapat saya jelaskan melalui penulisan saya ini, untuk sekarang saya masih kuliah di salah satu kampus kebanggan aceh yaitu Universitas Maliussaleh di bukit indah, Lhokseumawe . Saya mengambil jurusan akuntansi. **

Terimakasih banyak @anroja @radjasalman @nazarul @ernaerningsih @muzack1 @el-nailul @steemcurator01 @steemcurator02 dan seluruh steemian yang sudah bersedia memberi bimbingannya.

Salam Sukses

Sort:  

Hai @sitysteem
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64076.80
ETH 3516.36
USDT 1.00
SBD 2.64